Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Charity · 1 Sep 2023 10:07 WIB ·

Ketua DPRD Kota Depok Resmikan Lapangan RT 04/06 Vila Santika Grogol


 Ketua DPRD Kota Depok Resmikan Lapangan RT 04/06 Vila Santika Grogol Perbesar

SILUMANEWS.COM – Ketua DPRD Kota Depok Ir. H.T.M Yusufsyah Putra bersama perwakilan Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok Robby Kurniawan, perwakilan Kecamatan Limo Pefrianto, Ketua RW 06 Amsir, S.Pd, Ketua RT 04/06 Thamrin Salim, Ketua RT 02/06 Wahiruddin dan tokoh masyarakat RT 04/06 Grogol meresmikan Lapangan Serbaguna Vila Santika di Lingkungan RT 04/06 Kelurahan Grogol, Limo, Kota Depok, Sabtu (26/8/2023).

Acara peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti ini adalah salah satu bentuk upaya Pemerintah dan DPRD Kota Depok dalam meningkatkan kesehatan warganya melalui pemberian fasilitas olahraga bagi masyarakat.


Ketua DPRD Kota Depok, Bang Putra dalam sambutannya menyebutkan bahwa pembangunan Lapangan Serbaguna Vila Santika ini membuatnya terkesan, “sangat bagus dan sarat dengan gotong royong warganya”. Semoga pengalaman pembangunan di Vila Santika ini bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat Depok secara umum.
“Saya bahagia karena dapat mengawal pembangunan lapangan ini melalui aspirasi dan kolaborasi sehingga akhirnya menjadi kenyataan. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat. Semoga nanti fasilitas lain di tempat ini semakin lengkap. Yang terpenting adalah kita sehat dengan berolahraga,” terangnya.

Pembangunan fasilitas olahraga ini menurut Bang Putra adalah bentuk stimulus untuk melahirkan talenta-talenta muda Kota Depok di bidang olahraga dan kreatifitas secara umum, “Semoga kedepan akan muncul talenta-talenta olahraga baik untuk tingkat daerah, nasional bahkan internasional. Walaupun berada di RT 04/06, saya harap lapangan ini bisa bermanfaat dan menjangkau sebanyak-banyaknya lapisan masyarakat,” himbaunya.
Vila Santika II yang ASIK
Sebagai tuan rumah, Ketua RT 04/06 Grogol Thamrin Salim mengatakan bahwa fasilitas lapangan serbaguna ini akan digunakan sebagai pusat pembinaan masyarakat semakin ASIK. ASIK adalah motto warga RT 04/06 Vila Santika II yang dilaunching bertepatan dengan peresmian lapangan ini. “ASIK adalah akronim dari Aman-Santun-Indanh-Keren”, terang Thamrin.

Warga Vila Santika sendiri sangat bangga dengan pencapaian ini dan berterima kasih kepada Pemerintah Kota Depok beserta jajaran atas fasilitas yang diberikan. Salah satu warga yang rumahnya berdampingan dengan lapangan, Agus Joko Lelono menyambut baik fasilitas ini dan siap mendukung jajaran RT dan lingkungan untuk bersama-sama memanfaatkan lapangan untuk kemajuan dan kebersamaan menuju Vila Santika dan Depok yang lebih ASIK.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Salurkan Dana CSR, PT Arnott’s Indonesia Beli Dua Ekor Sapi Qurban Lewat LAZGIS Peduli

18 Juni 2024 - 19:06 WIB

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Survey Meningkat, Almuzzammil Yusuf Sebutkan Isyarat Oposisi PKS Didukung Publik

30 Desember 2023 - 08:16 WIB

Nurul Ilmi Bilingual Integrated Islamic School (NIBIIS) Primary Gelar Sunatan Massal 2023

18 Desember 2023 - 23:30 WIB

Trending di Charity