Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Ekonomi · 6 Agu 2023 19:31 WIB ·

Melalui Program ‘Warung Sehat’, Caleg PKS Haji Jalal Fokus Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat


 Melalui Program ‘Warung Sehat’, Caleg PKS Haji Jalal Fokus Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Perbesar

SILUMANEWS.COM – Pengusaha Nasional yang juga Caleg PKS DPR RI H. Jalal Abdul Nasir (Haji Jalal) adalah satu dari sekian caleg yang mempunyai misi menciptakan lapangan kerja, dengan tagline-nya “Bersama Ciptakan Lapangan Kerja”.

Untuk mengimplementasikan misi mulia tersebut, menurut Haji Jalal, pada Agustus 2023 ini program mulai diluncurkan, 1 kecamatan 1 Warung Gizi dengan jenis usaha Bubur Bayi Sehat.

Hal tersebut disampaikan Haji Jalal saat memberikan sambutan pada acara Senam Nusantara bersama KSN di Perum Metland, Cibitung, Kab. Bekasi, Ahad (6/8/23) pagi.

“Insya Allah di Agustus ini, kita akan meluncurkan Warung Gizi Binaan Haji Jalal, kita akan seleksi keluarga yang kira-kira perlu dibantu, akan dipilih ditahap awal ini 1 kecamatan 1 keluarga dulu, kita akan ajari cara jualannya, cara masaknya, sampai cara mengelola uangnya,” katanya.

“Selain bisnis ini bagus, diwaktu yang bersamaan kita menjual bubur gizi itu juga untuk meningkatkan gizi balita kita, karena Indonesia stunting (balita kekurangang gizi) masih sangat tinggi, sehingga usaha ini dampaknya langsung dua, pertama memberikan income untuk keluarga yang perlu dibantu, di waktu yang sama kita berkontribusi mengurangi angka stunting di Indonesia untuk masa depan generasi yang lebih baik,” lanjut Haji Jalal.

Rencananya program Bubur Bayi Sehat ini akan diimplementasikan di wilayah Bekasi, Karawang dan Purwakarta sesuai dengan dapil Haji Jalal, yaitu dapil 7 yang meliputi tiga wilayah tersebut.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Heri Koswara Minta Pemkot Bekasi Bergerak Tangani Serius Wabah Demam Berdarah Deungeu (DBD)

9 Mei 2024 - 19:17 WIB

Tingkatkan Sinergitas, Pemkot Bekasi Hadiri Muscab II Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI)

7 Mei 2024 - 11:12 WIB

Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2

13 Januari 2024 - 20:37 WIB

Jarnas Siliwangi ABW Bekasi Raya Bagikan Sarapan Gratis

24 Desember 2023 - 10:40 WIB

Dr. dr. Hj. Titi Masrifahati MKM.,MARS Minta Layanan Screening Cek Kesehatan Digratiskan

18 Desember 2023 - 21:35 WIB

Ribuan Kader Kesehatan Kota Bekasi Tak Punya BPJS Bahkan Ada yang Nunggak!

13 Desember 2023 - 07:55 WIB

Trending di Kesehatan