Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Pendidikan · 8 Jun 2023 20:01 WIB ·

Kegembiraan Siswa siswi dan Guru SDN Pengasinan 1 Rawalumbu Sambut Kelulusan


 Kegembiraan Siswa siswi dan Guru SDN Pengasinan 1 Rawalumbu Sambut Kelulusan Perbesar

SILUMANEWS.COM – Siswa-siswi kelas 6 Sekolah Dasar Negeri Pengasinan 1 Jalan Anyelir Timur IV Bekasi, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat usai menjalani tahapan Ujian Akhir Sekolah beberapa waktu lalu.

Setelah melewati masa masa sulit ujian akhir sekolah kini siswa kelas boleh dibilang sudah sedikit bebas. Hari ini Kamis, (8 /6/2023) suasana tersebut telah berubah dengan kegembiraan yang di tampakan oleh semua siswa.

Dihalaman sekolah terlihat siswa-siswi dan para tenaga pendidik mengekspresikan suasana kebahagian karena telah menyelesaikan tahapan kelulusan bagi siswa-siswi SDN Pengasinan 1 Rawalumbu.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SDN Pengasinan 1, Sri Sulastri S.Pd mengungkapkan kegembiraannya dihadapan siswa-siswi kelas 6A hingga 6D.

“Semoga anak anak semua sukses di masa depannya dan ibu sangat senang dengan semua prestasi siswa siswi kelas 6,” ujarnya.

Salah seorang siswa kelas 6A, Muhammad Ridho Ramadhani mengatakan sangat bersyukur kepada kepala sekolah dan para gurunya, seperti bapak Mulyono dan juga para sahabatnya yang seangkatannya di tahun 2023 ini. (*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Bangga dengan Prestasi Anak-Anaknya, Orang Tua Siswa Apresiasi Sekolah MI Plus Annur Bekasi

22 Juni 2024 - 21:04 WIB

Bekasi Darurat Tawuran Pelajar, Praktisi Desak Bentuk Satgas Peduli Pendidikan

30 Mei 2024 - 17:20 WIB

Audiensi dengan BMPS, Pj Wali Kota Bekasi Ingatkan Disdik Tidak Menabrak Aturan yang Berlaku

30 April 2024 - 21:34 WIB

Soal PPDB, Kadisdik Bantah Pj. Wali Kota Bekasi Tolak Audiensi dengan BMPS

30 April 2024 - 11:06 WIB

PPDB Antara Intervensi Politik dan Dampak Luas Bagi Kerusakan Moral Bangsa

28 April 2024 - 18:25 WIB

Nurul Ilmi Bilingual Integrated Islamic School (NIBIIS) Primary Gelar Sunatan Massal 2023

18 Desember 2023 - 23:30 WIB

Trending di Charity