Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Pendidikan · 3 Mei 2023 21:49 WIB ·

Sukses, Graduation SMAN 5 Tambun Selatan Bekasi Berlangsung Meriah


 Sukses, Graduation SMAN 5 Tambun Selatan Bekasi Berlangsung Meriah Perbesar

SILUMANEWS.COM, Bekasi – Graduation Pelepasan dan Perpisahan Kelulusan Siswa-siswi kelas 12 Angkatan XV SMAN 5 Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi Tahun Pelajaran 2022/2023 berlangsung meriah dan sukses di Ballroom Patriot Hall Hotel Santika Mega City Bekasi, Rabu (3/5/2023).

Wakil Kepala Sekolah SMAN 5 Bekasi, Bondan Baharuddin mengatakan untuk kelulusan siswa tahun ini melepas sebanyak 9 kelas dari setiap kelasnya 36 siswa.

“Acara hari ini pelepasan siswa-siswi SMAN 5 Tambun Selatan cukup meriah di hotel Santika Mega City Bekasi. Tidak ada kendala dan semua berjalan lancar dan sukses tentunya ini atas kerjasama antara komite dan sekolah, tanpa orangtua tidak akan bisa berjalan acara ini,” ujarnya kepada media, Rabu (3/5/2023)

Menurut Bondan pihak sekolah hanya sebagai fasilitator untuk mendukung program orang tua siswa.

“Alhamdulillah tahun ini siswa kita ada yang masuk perguruan tinggi nasional dan beragam seperti Universitas Brawijaya, Politeknik Negeri Jakarta (PNJ), Universitas Dipenegoro (Undip). Dan prestasi olahraga kita juga cukup membanggakan sukses di Sea Game, Pesta Olahraga Asia Tenggara yakni
di cabang olahraga tae kwon do, karate, futsal dengan meraih medali emas,” katanya.

Lebih lanjut, Bondan menjelaskan pemilihan tempat kegiatan di Ballroom Patriot Hotel Santika Mega City Bekasi ini dinilai yang nyaman, memuaskan dan representatif. Kebetulan, lanjut dia, panitia sudah bekerjasama dengan komite dan harapannya tahun depan bisa kembali mengadakan disini.

Sementara itu, Sales Executive Hotel Santika Mega City Bekasi, Maria Novi Perwitasari menjelaskan Ballroom Patriot Hotel Santika Mega City Bekasi ini yang terbesar di Bekasi serta memiliki kapasitas 5000 orang.

“Acara SMAN 5 hari ini kapasitas 1000 orang,” terangnya. Untuk seating 2500 pack dan standing 5000 pack dengan fasilitas 1 kali snak, coffee break, soundsystem 700 watt, stage, screen projector, mini garden, kamar untuk panitia bahkan VIP room

Ballroom ini juga bisa digunakan untuk weeding, kegiatan partai dan yang paling sering graduation, gereja, seminar property/workshop, gathering, konser musik seperti yang pernah digunakan oleh Pasha Ungu, Last Child, Armada. (Denis)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Bangga dengan Prestasi Anak-Anaknya, Orang Tua Siswa Apresiasi Sekolah MI Plus Annur Bekasi

22 Juni 2024 - 21:04 WIB

Bekasi Darurat Tawuran Pelajar, Praktisi Desak Bentuk Satgas Peduli Pendidikan

30 Mei 2024 - 17:20 WIB

Audiensi dengan BMPS, Pj Wali Kota Bekasi Ingatkan Disdik Tidak Menabrak Aturan yang Berlaku

30 April 2024 - 21:34 WIB

Soal PPDB, Kadisdik Bantah Pj. Wali Kota Bekasi Tolak Audiensi dengan BMPS

30 April 2024 - 11:06 WIB

PPDB Antara Intervensi Politik dan Dampak Luas Bagi Kerusakan Moral Bangsa

28 April 2024 - 18:25 WIB

Nurul Ilmi Bilingual Integrated Islamic School (NIBIIS) Primary Gelar Sunatan Massal 2023

18 Desember 2023 - 23:30 WIB

Trending di Charity