Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Bisnis · 12 Des 2022 09:49 WIB ·

Pusat Bekam Memberikan Hadiah Umroh untuk Team Terbaik


 Pusat Bekam Memberikan Hadiah Umroh untuk Team Terbaik Perbesar

SILUMANEWS.COM – Sebanyak 250 team Pusat Bekam Area Jabodetabeka, berkumpul di Podium Function Spaces Lippo Ekalokasari Bogor, untuk menghadiri Happy Gathring, Rabu, 7 Desember 2022.

Dalam sambutannya, Direktur Pusat Bekam, Sukma Wijaya menyampaikan, bangga sekali bekerja sebagai team Pusat Bekam. Karena ada jenjang karirnya, serta ada harapan masa depan yang lebih baik untuk mewujudkan mimpi.

“Saya bangga sekali bekerja di Pusat Bekam, mulai dari awal bergabung sebagai terapis, kemudian diangkat jadi kepala cabang, dan sekarang jadi direktur, Alhamdulillah.”

Beliaupun mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Yusman dan Ibu Yulianingsih sebagai Owner Pusat Bekam atas kepercayaan, amanah, dan hadiah yang diberikan kepadanya.

“Saya ucapkan terima kasih Kepada Owner Pusat Bekam Ustadz Dr. (Hc) H. Yusman Dawolo, M.Kom.I dan Umi Yulianingsih, atas kepercayaannya, fasilitas dan hadiah Umrohnya, semoga Allah balas dengan sebaik-baik balasan.”

Sukma tidak bisa menahan tangis haru menyampaikan hal itu. Beliaupun berpesan kepada seluruh team Pusat Bekam, agar bersungguh-sungguh dalam bekerja, bersatu, jujur, disiplin, dan menjaga nama baik Pusat Bekam, serta loyal kepada Pusat Bekam.

Secara simbolis Sukma Wijaya menyampaikan reward hadiah Umroh kepada team terbaik yang terpilih, yaitu Usatdz Jamarudin Latifah dan Ibu Omih Marwati.

Selain itu, menyerahkan hadiah dari Yusman Dawolo Champion sebesar Rp. 10.000.000. Kemudian penyerahan mobil operasional kepada Direktur Pusat Bekam & mobil operasional kepada Manejer Operasional Pusat Bekam, serta pengundian doorprize berupa rice cooker hingga handphone.

Dalam sambutannya, Ustadz Dr. (Hc) H. Yusman Dawolo, M.Kom.I menyampaikan bahwa kesejahteraan, kebahagiaan dan kenyamanan seluruh team Pusat Bekam adalah prioritas penting yang harus diutamakan. Apapun akan saya lakukan, asal kalian bahagia. I love you. Ujarnya

“Mulai 15 Desember 2022, akan dinaikkan persenan terapis, tunjangan lama kerja tetap ada selamanya, penggajian kasir naik, penggajian menejemen naik, dan semua team di berikan BPJS.” Lanjutnya

Beliau juga menyampaikan, jika target pelayanan pelanggan Kita tercapai ditahun 2023, maka hadiah Umroh akan ditambah.

“Insyaa Allah, jika target Kita di 2023 tercapai, maka Pusat Bekam akan memberikan hadiah Umroh sebanyak 10 orang.” Jelasnya.

Oleh Karena itu, harus siap menjadi kepala cabang, dan siap ditugaskan dimanapun. Karena 2023, Kita akan buka di Medan, Bandung, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Tingkatkan Sinergitas, Pemkot Bekasi Hadiri Muscab II Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI)

7 Mei 2024 - 11:12 WIB

Jarnas Siliwangi ABW Bekasi Raya Bagikan Sarapan Gratis

24 Desember 2023 - 10:40 WIB

Haji Jalal Resmi Luncurkan Outlet Perdana Warung Gizi di Tambun Selatan

3 Desember 2023 - 09:55 WIB

50 Perusahaan Buka Lowongan Kerja di UNSOED Job Fair 2023

23 Oktober 2023 - 14:45 WIB

Daftar Sekarang! Haji Jalal Abdul Nasir Siap Luncurkan “Warung Gizi Haji Jalal”

17 Oktober 2023 - 12:56 WIB

Pesan Khusus Haji Jalal Untuk PKS dan Masyarakat Indonesia di Pemilu 2024

16 Oktober 2023 - 13:59 WIB

Trending di Gaya Hidup