Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Pendidikan · 27 Sep 2022 10:36 WIB ·

Irmawati, M.Pd Raih Penghargaan GESS Asia Stem Leader Award 2022


 Irmawati, M.Pd Raih Penghargaan GESS Asia Stem Leader Award 2022 Perbesar

SILUMANEWS.COM, SERANG – Manager Pendidikan Menengah Pertama SMPIT Nurul Fikri Boarding School (NFBS) Serang, Banten, Irmawati, M.Pd. meraih penghargaan Excellent Leader dalam Global Educational Supplies and Solutions (GESS) Asia Stem Leader 2022 yang dilaksanakan pada 14-16 September di Jakarta Convention Centre (JCC).

Direktur Pelayanan dan Pengembangan Lembaga (P2L) Nurul Fikri Boarding School (NFBS) Serang, Kholisul Ibad menyatakan sekolahnya memang sangat concern dalam melejitkan potensi dan prestasi para siswanya diantaranya lewat pengembangan program eskul robotik.

“Alhamdulillah salah satu pimpinan pesantren Nurul Fikri Boarding School Serang mendapatkan apresiasi dari GESS Asia STEM Award, karena memang kita fokus terhadap pengembangan robotik untuk program ekstra kurikuler terhadap santri-santri kita,” ujarnya kepada media di Serang, Banten Senin (26/9/2022).

Menurutnya, Irmawati, M.Pd. sebelumnya juga sebagai kepala sekolah namun saat ini ditunjuk sebagai manager pendidikan menengah pertama dan secara concern mendukung agar para siswa-siswi NFBS Serang berprestasi dalam kegiatan even robotik yang dilaksanakan oleh STEM Robotik di Asean.

“Kita secara lembaga akan terus mendukung dan mengapresiasi dan kita juga akan upayakan segala support system kegiatan robotik ini kita terus kembangkan. Barakallah kepada Irmawati, S.Pd semoga istiqomah dan tetap semangat untuk terus mengembangkan SMP Islam Nurul Fikri bersama bidang pembinaan santri,” pungkasnya.

GESS Asia merupakan konferensi dan pameran yang berfokus dalam sektor pendidikan terkemuka di kawasan Asia Tenggara. Pameran ini diselenggarakan untuk memberikan akses ke tenaga pendidik profesional untuk menemukan produk serta solusi kebutuhan belajar mengajar yang modern. (Denis)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Bangga dengan Prestasi Anak-Anaknya, Orang Tua Siswa Apresiasi Sekolah MI Plus Annur Bekasi

22 Juni 2024 - 21:04 WIB

Bekasi Darurat Tawuran Pelajar, Praktisi Desak Bentuk Satgas Peduli Pendidikan

30 Mei 2024 - 17:20 WIB

Audiensi dengan BMPS, Pj Wali Kota Bekasi Ingatkan Disdik Tidak Menabrak Aturan yang Berlaku

30 April 2024 - 21:34 WIB

Soal PPDB, Kadisdik Bantah Pj. Wali Kota Bekasi Tolak Audiensi dengan BMPS

30 April 2024 - 11:06 WIB

PPDB Antara Intervensi Politik dan Dampak Luas Bagi Kerusakan Moral Bangsa

28 April 2024 - 18:25 WIB

Nurul Ilmi Bilingual Integrated Islamic School (NIBIIS) Primary Gelar Sunatan Massal 2023

18 Desember 2023 - 23:30 WIB

Trending di Charity