Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Olahraga · 7 Sep 2022 21:54 WIB ·

Chairoman Berhasil Bawa PERPANI Kota Bekasi Juara Umum Kedua di Jabar


 Chairoman Berhasil Bawa PERPANI Kota Bekasi Juara Umum Kedua di Jabar Perbesar

SILUMANEWS.COM – Kota Bekasi – Ketua PERPANI Kota Bekasi, Chairoman yang juga Ketua DPRD Kota Bekasi 2019-2022, berhasil bawa PERPANI Juara Umum Kedua di Jabar, Senin, 5 Sept 2022.

Kontingen PERPANI Kota Bekasi mengirimkan 45 Atlet plus Official di Seri Liga Panahan Jabar Pertama yang berlangsung di Stadion Bima, Kota Cirebon 22-27 Agustus 2022 dan berhasil raih 5 emas, 2 perak dan 6 perunggu, pada liga Seri Pertama Jawa Barat hanya selisih 1 perak dengan Kota Bandung sebagai juara umum pertama.

Senin Pagi, 5 Sept 2022, seluruh Atlet dan Official PERPANI dan KONI Kota Bekasi di terima Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto, pada Apel pagi ASN Pemkot Bekasi.

“Liga Seri Panahan Jabar Pertama ini adalah ajang Pemanasan jelang PORDA/PORPROV Jabar yang akan berlangsung Nov 2022”, Jelas Chairoman

“Kami Optimis target 3 Emas di PORDA Jabar dari PERPANI & KONI Kota Bekasi bisa kita capai”tambah Chairoman.

“Selanjutnya atlet-atlet Panahan PERPANI Kota Bekasi akan menjalani Pemusatan latihan intensif agar target 3 Emas bisa tercapai guna mensukseskan target KONI Kota Bekasi menjadi peraih 3 besar medali emas di PORDA Jabar”, lanjut Chairoman.

“PERPANI Kota Bekasi terus melakukan penataan organisasi, pembibitan dan pembinaan atlet-atlet muda, juga menyiapkan mental-mental juara untuk atlet Kota Bekasi, sehingga atlet Kota Bekasi bukan hanya juara tingkat Kota, tetapi juga bisa menjadi atlet Jabar, Nasional bahkan Internasinal”, pungkas Chairoman.

Chairoman dan Seluruh Atlet serta Official merasa sangat bersyukur bisa mempersembahkan prestasi untuk Kota Bekasi tercinta, di tengah kondisi citra Kota Bekasi yang sedang menurun, semoga menjadi energi positif bagi seluruh masyarakat Kota Bekasi untuk terus produktif dan berprestasi. (By Alwi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Soal Viralnya Foto Kaos Nomor 2 ASN Pemkot Bekasi, LPP KAMMI Bekasi Akan Laporkan Ke Bawaslu

11 Maret 2024 - 11:26 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Survey Meningkat, Almuzzammil Yusuf Sebutkan Isyarat Oposisi PKS Didukung Publik

30 Desember 2023 - 08:16 WIB

KND Sebut Kebijakan Penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga Tidak Ramah Disabilitas dan Diskriminatif

16 Desember 2023 - 19:13 WIB

Trending di Olahraga