Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Charity · 14 Agu 2022 14:24 WIB ·

KRK dan Teladanku Gelar Program Hijrah Hapus Tatto


 KRK dan Teladanku Gelar Program Hijrah Hapus Tatto Perbesar

SILUMANEWS.COM – Komunitas Relawan Kreatif (KRK) bersama Teladanku kembali memberikan pelayanan hapus tato gratis melalui program kemanusiaan bertema ‘Hijrah Hapus Tatto’ bertempat di lantai 3 Ballroom Grand Mall, Medansatria, Kota Bekasi pada Sabtu, (13/8/2022).

Sekretaris KRK, Akris Siswanto menyatakan program hijrah hapus tatto yang telah diluncurkan sejak Januari 2022 tersebut sebagai bentuk meramaikan acara Pesta Wirausaha UKM terbesar di Kota Bekasi yang diselenggarakan oleh Komunitas Tangan Di Atas atau TDA selama dua hari pada 13 dan 14 Agustus 2022.

“Kalo untuk event ini kita untuk umum, jadi sebelum kegiatan hari H kita udah nyebarin informasi terkait kegiatan hapus tato melalui sosmed kita di Instagram dan Facebook juga di Komunitas Relawan Kreatif,” ucapnya.

Akris mengajak, bagi masyarakat umum yang ingin menghapus tato lewat program Hijrah Hapus Tatto tidak perlu khawatir karena ditangani langsung oleh para ahli, tim medis dan fasilitas yang memadai.

“Alhamdulillah kalo di Komunitas Relawan Kreatif ini kita gak main-main ya, kita emang di prakarsai oleh dokter yang profesional juga dan alat-alat yang mumpuni yang memadai yang standar medis lah seperti itu,” jelasnya.

Sehingga, ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi masyarakat sebelum menghapus tato seperti memiliki tato, kondisi sehat, tidak ada riwayat diabetes, tidak sedang hamil dan menyusui, tidak memiliki riwayat darah tinggi serta tidak memiliki riwayat hepatitis B dan C.

“Jadi kalo untuk orang-orang yang pengen hapus tato itu nggak sembarangan, memang yang pertama harus terlatih dan didampingi dulu oleh tim medis atau dokter,” terang Akris.

Ia menambahkan bagi masyarakat yang ingin menghapus tato diluar event Pesta Wirausaha juga bisa karena Hijrah Hapus Tatto telah memiliki klinik khusus tersendiri yang berlokasi di Bintara, Jalan Raya Kampung Setu nomer 56, RT 002/002, Bintara Jaya, Bekasi Barat.

“Untuk biaya hanya infaq aja, mulai dari 150 ribu tergantung dengan kualitas dan ukuran tato nanti kita sesuaikan dulu,” tutupnya.(pon)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

Marak Tawuran Remaja Di Bekasi, Heri Koswara Minta Pemkot Bekasi Buat Gebrakan

30 Mei 2024 - 07:52 WIB

Tega Banget, Pencuri Spesialis Gasak Motor Buruh Bangunan Di Bekasi

25 Mei 2024 - 21:35 WIB

Curanmor di Tambun Beraksi Pagi-pagi, Pemiliknya Baru Beli hasil Gaji Setahun

25 Mei 2024 - 11:18 WIB

Aksi Curanmor Di Tambun Selatan Bekasi Kembali Terjadi

23 Mei 2024 - 20:57 WIB

Viral Di Medsos Bawa Clurit Hendak Tawuran, 14 Bocah Bekasi Diamankan Polsek Tarumajaya

17 April 2024 - 06:10 WIB

Awal Ramadan Ketua DPC KAI Bandar Lampung Gelar Program Bantuan Hukum Gratis Untuk Masyarakat

11 Maret 2024 - 23:25 WIB

Trending di Berita