Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Hukum & Kriminalitas · 28 Jul 2022 09:03 WIB ·

PKS Dukung Pemprov DKI Lakukan Penindakan dan Penertiban Budaya Menyimpang


 PKS Dukung Pemprov DKI Lakukan Penindakan dan Penertiban Budaya Menyimpang Perbesar

SILUMANEWS.COM – Jakarta – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Jakarta mendukung Pemprov DKI melalui Dinas Sosial, Satpol PP dan SKPD lainnya dalam menindak dan menertibkan budaya menyimpang di kegiatan Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas atau Sudirman Citayam Bojonggede Depok (SCBD), Jakarta Pusat.

Hal ini disampaikan Ketua FPKS DPRD DKI Jakarta Achmad Yani yang menyoroti keramaian yang saat ini sedang viral di masyarakat.

“Wilayah tersebut dekat sekali dengan pemukiman penduduk, sudah seharusnya budaya yang ditampilkan bukan budaya yang bertentangan dengan norma umum dan agama,” tegasnya, Rabu (27/7/2022).

Yani melanjutkan, kalau ini dibiarkan, bukan tidak mungkin akan terjadi gesekan di masyarakat, karena beberapa kelompok masyarakat sudah sangat resah.

“Untuk itu, saya sangat setuju dan mendukung penindakan dan penertiban tersebut,” sambungnya.

Yani juga menambahkan, jangan sampai para kelompok yang melakukan penyimpangan ini merusak wisata yang positif diruang publik atau ruang ketiga yang dibuat Gubernur Anies, yang sudah banyak dinikmati warga disekitar bahkan wisatawan lokal dan mancanegara.

“Berbagai sarana yang telah dibuat Pemrov DKI atau Gubernur Anies adalah untuk maslahat umum bukan untuk dijadikan sarana penyebaran perilaku atau ideologi yang bertentangan juga menyimpang dari norma umum dan norma agama,” katanya mengakhiri.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

Bekasi Darurat Tawuran Pelajar, Praktisi Desak Bentuk Satgas Peduli Pendidikan

30 Mei 2024 - 17:20 WIB

Marak Tawuran Remaja Di Bekasi, Heri Koswara Minta Pemkot Bekasi Buat Gebrakan

30 Mei 2024 - 07:52 WIB

Tega Banget, Pencuri Spesialis Gasak Motor Buruh Bangunan Di Bekasi

25 Mei 2024 - 21:35 WIB

Curanmor di Tambun Beraksi Pagi-pagi, Pemiliknya Baru Beli hasil Gaji Setahun

25 Mei 2024 - 11:18 WIB

Aksi Curanmor Di Tambun Selatan Bekasi Kembali Terjadi

23 Mei 2024 - 20:57 WIB

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Trending di Nasional