Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Bisnis · 30 Apr 2022 07:06 WIB ·

Komunitas Media Online Indonesia (Komodo) Buka Puasa Bersama dan Konsolidasi


 Komunitas Media Online Indonesia (Komodo) Buka Puasa Bersama dan Konsolidasi Perbesar

SILUMANEWS.COM – Komunitas Media Online Indonesia (Komodo) menggelar acara buka puasa bersama di Balelo Food Garden, Perumahan Margahayu, Bekasi Timur pada Jum’at (29/4/2022).

Sejumlah perwakilan dari perusahaan pers dan jurnalis dari Jakarta dan Bekasi hadir dalam kegiatan ini. Ketua Komodo, Denis dari saluransatu.com mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai ajang silaturrahim antar pengusaha media online lokal dan nasional.

“Acara rutin tahunan ini kita lakukan setiap ramadan sebagai ajang silaturrahim. Kebetulan saat ini adalah momentumnya di akhir ramadan jadi kita melakukan konsolidasi dan evaluasi terhadap perjalanan komunitas ini,” ujarnya.

Komunitas Media Online Indonesia (Komodo) dikenal dengan program-program diskusi interaktifnya dengan narasumber dari kalangan politisi, pengamat hingga profesional. Bahasan isu-isu yang diangkat sangat beragam, dari tema lokal hingga nasional. Membahas dan mengkaji kebijakan daerah maupun pusat.

“Beberapa tahun lalu kita hadir dengan KPAD Bekasi membahas persoalan perempuan dan anak, kemudian soal sampah dan lingkungan hidup bersama pengamat dan legislatif,” imbuhnya.

Komunitas Media Online Indonesia rencananya kedepan juga akan kembali mengaktifkan diskusi-diskusi segar dan kontemporer menjelang pemilihan umum legislatif dan pemilihan kepala daerah serentak pada 2024 mendatang. Selain itu, Komodo juga hadir dengan aksi-aksi sosial dan kemanusiaan di berbagai kota di tanah air. (*)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

BRI Cikarang Tingkatkan Empati Sosial Melalui Penyembelihan Hewan Qurban

17 Juni 2024 - 14:51 WIB

BRI Kanca Bekasi Selenggarakan Panen Hadiah Simpedes Periode 1 September 2023 s/d 29 Februari 2024

15 Juni 2024 - 19:50 WIB

Tingkatkan Sinergitas, Pemkot Bekasi Hadiri Muscab II Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI)

7 Mei 2024 - 11:12 WIB

BRI Cikarang Hadiri Car Free Day Bekasi, Perkenalkan Aplikasi BRImo

29 April 2024 - 08:23 WIB

Jarnas Siliwangi ABW Bekasi Raya Bagikan Sarapan Gratis

24 Desember 2023 - 10:40 WIB

Daftar Sekarang! Haji Jalal Abdul Nasir Siap Luncurkan “Warung Gizi Haji Jalal”

17 Oktober 2023 - 12:56 WIB

Trending di Bisnis