Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Lain-lain · 20 Apr 2022 08:52 WIB ·

Yusman Dawolo Raih Gelar Doktor Honoris Causa dari UIPM USA


 Yusman Dawolo Raih Gelar Doktor Honoris Causa dari UIPM USA Perbesar

SILUMANEWS.COM, Jakarta – Penganugerahan gelar Doktor Honoris Causa kepada Dr. HC, Yusman Dawolo, M.Kom.I, oleh Prof. Dr. Muhammad Sholeh Ridwan, LLB, LLM, MA, Ph.D, dari Universal institute of Professional Management
(UIPM) USA in Islamic Studies and Da’wah berlangsung di lantai 2 Auditorium Menara 165, Jakarta Selatan pada Selasa, (19/4/2022).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada UIPM USA, dan Prof Dr. Muhammad Sholih Ridwan, atas penganugerahan Doktor Honoris Causa di Bidang Pendidikan dan Dakwah. Tentunya ini akan menjadi motivasi bagi saya untuk terus belajar, tumbuh dan bermanfaat bagi orang banyak melalui dakwah di bidang pendidikan dan sosial,” ujarnya.

Lebih lanjut, Yusman Dawolo menambahkan gelar kehormatan Doktoralnya ini juga ia persembahkan khusus untuk almarhum dan almarhumah kedua orang tuanya, istri serta anak-anaknya.

“Semoga apa yang saya dapatkan ini, menjadi amal sholih yang terus mengalirkan pahala untuk semuanya, menjadikan saya dan anak keturunan saya sebagai keluarga Penghafal Al-Qur’an,” imbuhnya.

Bertepatan dengan momentum bulan suci ramadan 1443 hijriyah penganugerahan kepada founder Rumah Infaq ini di saksikan langsung oleh: Prof. DR. H. Taryono, SE., MBA., M.Si., M.Hi, Prof. Dr. Suryadi Hadi Winoto, Prof. Dr. dr. Yoga Yuniadi, Sp, JP, Dr. Dr Agusdin, SE, ME, Ustadz H. Yusuf Sisus, Lombu, MM., serta Drs. H. Jahrodin M.Si Kesra Wali kota Jakarta Baswedan, perwakilan dari Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan.

Sementara itu Prof Muhamad Shalih menyatakan rasa bangga kepada Yusman Dawolo atas kiprahnya di tanah air. Dan berharap hal tersebut bisa dicontoh oleh orang banyak.

“Saya sangat bangga sekali mendapatkan bahwa ada orang Indonesia, bapak Yusman Dawolo yang mempunyai inovasi integritas dan pengetahuan dalam kiprahnya membangun bangsa. Contoh kiprah ini bisa diikuti oleh yang lainnya,” ujarnya. (Denis)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

Bekasi Darurat Tawuran Pelajar, Praktisi Desak Bentuk Satgas Peduli Pendidikan

30 Mei 2024 - 17:20 WIB

Audiensi dengan BMPS, Pj Wali Kota Bekasi Ingatkan Disdik Tidak Menabrak Aturan yang Berlaku

30 April 2024 - 21:34 WIB

Soal PPDB, Kadisdik Bantah Pj. Wali Kota Bekasi Tolak Audiensi dengan BMPS

30 April 2024 - 11:06 WIB

PPDB Antara Intervensi Politik dan Dampak Luas Bagi Kerusakan Moral Bangsa

28 April 2024 - 18:25 WIB

Nurul Ilmi Bilingual Integrated Islamic School (NIBIIS) Primary Gelar Sunatan Massal 2023

18 Desember 2023 - 23:30 WIB

Siswa Siswi NIBIIS-INISS Bekasi Galang Donasi Palestina Diacara Al Quran Focus 2023

28 November 2023 - 07:46 WIB

Trending di Pendidikan