Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Lain-lain · 15 Feb 2022 19:11 WIB ·

Reses 1 Chairoman ; “Banjir Masih Menjadi Isu Utama”


 Reses 1 Chairoman ; “Banjir Masih Menjadi Isu Utama” Perbesar

Kota Bekasi – Ketua DPRD Kota Bekasi, Ir. H. Chairoman J. Putro., B. Eng., M.Si., laksanakan reses 1 tahun 2022 di 11 (sebelas) titik di Dapil 5 (Pondok Melati-Pondok Gede), Kota Bekasi, Rabu-Minggu, 9-13/2/2022.

Reses Chairoman menghadirkan sejumlah tokoh, mulai dari Aleg pusat, Nur Azizah Tamhid (NAT), anggota Komisi VIII DPR RI, Kepala Dinas Sosial, Kota Bekasi, Ahmad Yani, Camat Pondok Gede, Ahmad Sahroni, Sejumlah Lurah di Pondok Melati dan Pondok Gede, Para ketua Forum RW, Ketua LPM, Ketua BKM, Para Ketua RW & RT, Serta para Tokoh masyarakat, Ibu- Ibu PKK dan Pos Yandu, serta Karang Taruna dan Kalangan Millenials Kota Bekasi.

Adapun Isu besar dari Reses 1 – 2022 ini masih didominasi oleh masalah banjir di Pondok Melati dan Pondok Gede yang belum teratasi, serta isu-isu lainnya terkait infrastruktur, Pos Yandu, pendidikan, DTKS dan lain-lain.

“Masalah banjir di Kota Bekasi, masih akan terus terjadi jika Pemkot tidak serius mengatasinya dengan membuat Blueprint atau master plan atasi banjir Kota Bekasi yang komprehensif dan terintegrasi”, jelas Chairoman.

“Saat ini pengelolaan banjir di Kota Bekasi masih bersifat parsial dan sporadis yang hanya memindahkan masalah banjir dari satu titik ke titik yang lain, sehingga banjir masih akan terus terjadi”, tambah Chairoman.

“Oleh karena itu saya mendorong Pemkot segera menyusun Blue print atau master plan atasi banjir Kota Bekasi yang Komprehensif, Saya akan mendukung melalui kebijakan dan politik anggaran di DPRD”, pungkas Chairoman.

Reses Chairoman yang juga menghadirkan berbagai komunitas tampak disambut antusias warga, Komunitas Pencak silat dan Budaya Betawi di Jatibening, Kalangan Millenias Gema Keadilan Kota Bekasi, Komunitas Senam, Ibu-Ibu PKK, Ibu-Ibu Pos Yandu, Ibu-Ibu Majelis Ta’lim di Jatirahayu dan Jatimakmur.
(By Alwi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Soal Viralnya Foto Kaos Nomor 2 ASN Pemkot Bekasi, LPP KAMMI Bekasi Akan Laporkan Ke Bawaslu

11 Maret 2024 - 11:26 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Survey Meningkat, Almuzzammil Yusuf Sebutkan Isyarat Oposisi PKS Didukung Publik

30 Desember 2023 - 08:16 WIB

Peringatan Bawaslu Dicuekin, Baliho Caleg Langgar Aturan Di Depan Kantor Pemkot Bekasi

12 November 2023 - 09:44 WIB

Trending di Politik