Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Hukum & Kriminalitas · 9 Feb 2022 15:15 WIB ·

Chairoman ; “Pers Pilar Demokrasi Strategis untuk mendorong Civil Society yang Tangguh”


 Chairoman ; “Pers Pilar Demokrasi Strategis untuk mendorong Civil Society yang Tangguh” Perbesar

Kota Bekasi – Ketua DPRD Kota Bekas, Ir. H. Chairoman J. Putro., B. Eng., M.Si., sambut momentum hari Pers Nasional 2022 dengan dengan Semangat baru, Rabu, 9/2/2022.

Chairoman yang akrab dengan para wartawan di Kota Bekasi, secara khusus mengucapkan Selamat dan Apresiasi kepada para insan pers di seluruh Indonesia, khususnya Kota Bekasi di Hari Pers Nasional ( HPN) 2022 ini.

“Pers merupakan pilar demokrasi strategis yang efektif dalam mendorong civil society yg tangguh”, ungkap Chairoman membuka statmentnya di HPN 2022 ini.

“Untuk mewujudkannya, perlu ekosistem pers yg sehat, berkualitas, profesional, dan akuntabel. Sehingga mampu menyajikan produk pers yg berimbang, kritis, aktual, faktual, serta terpercaya”, lanjut Chairoman.

“Di era disrupsi digital ini, pers menghadapi tantangan terhadap akselerasi kebutuhan literasi digital masyarakat. Dengan tetap mempertahankan integritas jurnalistik pers harus mampu menyajikan produk jurnalistik yg kredibel, lebih dari sekedar menyampaikan informasi tetapi mampu membangun karakter masyarakat yg cerdas, unggul dan berdaya”, tambah Chairoman.

“Hal ini untuk memberikan signal kuat, differensiasi pers kita dibandingkan new media yg muncul belakangan ini, dan secara konsisten menghasilkan produk jurnalistik berkualitas dan nir hoax”, pungkas Chairoman.

Di tengah Pandemi Omicron yang mengkhawatirkan kita semua, Chairoman berharap tidak melemahkan kita semua menyambut HPN 2022, sebagai momentum bersama untuk memperkuat demokrasi di Indonesia.(By Alwi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

Bekasi Darurat Tawuran Pelajar, Praktisi Desak Bentuk Satgas Peduli Pendidikan

30 Mei 2024 - 17:20 WIB

Marak Tawuran Remaja Di Bekasi, Heri Koswara Minta Pemkot Bekasi Buat Gebrakan

30 Mei 2024 - 07:52 WIB

Tega Banget, Pencuri Spesialis Gasak Motor Buruh Bangunan Di Bekasi

25 Mei 2024 - 21:35 WIB

Curanmor di Tambun Beraksi Pagi-pagi, Pemiliknya Baru Beli hasil Gaji Setahun

25 Mei 2024 - 11:18 WIB

Aksi Curanmor Di Tambun Selatan Bekasi Kembali Terjadi

23 Mei 2024 - 20:57 WIB

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Trending di Nasional