Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Bisnis · 19 Jan 2022 08:51 WIB ·

Chairoman Dukung Warga Jatimakmur Manfaatkan Baktor Untuk Kembangkan Bank Sampah


 Chairoman Dukung Warga Jatimakmur Manfaatkan Baktor Untuk Kembangkan Bank Sampah Perbesar

Minggu, 16 Januari 2022,

Kota Bekasi- Ketua DPRD Kota Bekasi, Ir. H. Chairoman J. Putro., B.Eng., M.Si., kunjungi warga RW 05, Wisma Ratu, Jatimakmur, Pondok Gede yang mendapat bantuan baktor dari Pemkot Kota Bekasi, Minggu pagi, 16 Januari 2022.

Pertemuan warga tersebut di hadiri para ketua RT di lingkungan RW 05, juga ibu-ibu pengurus dan relawan posyandu.

Chairoman mendorong beberapa RW yang mendapat bantuang baktor agar bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya, terutama dalam pengelolaan sampah di lingkungan masing-masing.

“Baktor ini adalah sarana dari Dinas lingkungan hidup pemkot Kota Bekasi sebagai upaya membantu masyarakat dalam pengelolaan sampah secara lebih baik dan mandiri”, Ujar Chairoman.

“Sampah di Kota Bekasi kita harapkan bisa di kelola dengan prinsip-prinsip ; gunakan kembali (reuse),kurangi sampah (reduse) dan daur ulang (recycle), sehingga lingkungan kita menjadi lebih sehat & bersih”, lanjut Chairoman.

“Kita harus bisa menunjukan kepada publik bahwa image Kota Bekasi yang identik dengan tempat pembuangan sampah Bantar Gebang yang kotor & bau bisa kita ubah menjadi Kota Bekasi yang bersih, sehat & Indah”, tambah Chairoman.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Chairoman yang telah membantu melakukan advokasi sehingga aspirasi kami terhadap kebutuhan baktor di RW 05 Jatimakmur ini bisa terealisasi”, Ungkap Bapak Osad Rosadi selaku ketua RW.

“Kami masih sangat membutuhkan dukungan Bapak Chairoman sebagai Ketua DPRD, sebagai wakil kami di Dewan Kota Bekasi, juga sebagai warga kami, terhadap aspirasi-aspirasi pembangunan di lingkungan RW 05”, tambah Osad Rosadi.

Pada kesempatan tersebut Para pengurus RT juga ibu-ibu Posyandu menyampaikan aspirasi yang di harapkan bisa di advokasi dan diperjuangkan Chairoman, perihal sarpras untuk posyandu dan kegiatan RT & RW.
(By Alwi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

BRI Kanca Bekasi Selenggarakan Panen Hadiah Simpedes Periode 1 September 2023 s/d 29 Februari 2024

15 Juni 2024 - 19:50 WIB

Heri Koswara Minta Pemkot Bekasi Bergerak Tangani Serius Wabah Demam Berdarah Deungeu (DBD)

9 Mei 2024 - 19:17 WIB

Soal Viralnya Foto Kaos Nomor 2 ASN Pemkot Bekasi, LPP KAMMI Bekasi Akan Laporkan Ke Bawaslu

11 Maret 2024 - 11:26 WIB

Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2

13 Januari 2024 - 20:37 WIB

Dr. dr. Hj. Titi Masrifahati MKM.,MARS Minta Layanan Screening Cek Kesehatan Digratiskan

18 Desember 2023 - 21:35 WIB

Ribuan Kader Kesehatan Kota Bekasi Tak Punya BPJS Bahkan Ada yang Nunggak!

13 Desember 2023 - 07:55 WIB

Trending di Kesehatan