Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Dunia · 12 Jan 2022 11:51 WIB ·

Putra Asal NTB Terpilih Jadi Ketua PPI UNISZA MALAYSIA


 Putra Asal NTB Terpilih Jadi Ketua PPI UNISZA MALAYSIA Perbesar

Terengganu, Malaysia – Persatuan Pelajar Indonesia UNISZA (PPI UNISZA) sukses menggelar Musyawarah Besar (Mubes) yang ke 2 dengan Tema, Rejuvenasi PPI UniSZA Menyongsong Kegemilangan Intelektual melalui Zoom Meeting, Senin (10/01/2022).

Mubes yang di buka oleh Dewan Pembina PPI UNISZA, Dr. Ahmad Taufik yang dilaksanakan dari pukul 09.00 hingga 22.00 MYT, menghasilkan keputusan bahwa Sar’in terpilih sebagai Ketua Umum PPI UNISZA untuk Periode 2022-2023 menggantikan Mahruzal selaku Ketua Umum pertama.

Setelah terpilih, Sar’in mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan menyukseskan Musyawarah Besar PPI UNISZA ke 2 itu. “Saya bersyukur dan terima kasih kepada Allah SWT berkat rahmat dan hidayahnya saya di amanahkan menjadi Ketua PPI UNISZA Periode 2022-2023. Saya selaku formatur terpilih sangat terbuka dan akan memberikan ruang kepada alumni dan senior-senior PPI UniSZA yang mau memberikan sumbangsih waktu, pikiran, dan tenaga untuk kepengurusan PPI UniSZA yang baru,” ucap Sar’in.

Sar’in juga berharap seluruh elemen keluarga besar PPI UNISZA dapat bersinergi dalam membangun PPI UNISZA yang lebih baik. “Tidak ada yang tidak bisa selama kita solid dan siap bergandengan tangan untuk membangun rumah yang kita miliki, sehingga bisa memberikan dampak posif yang meluas terhadap kondisi-kondisi external,” harap Sar’in.

Demisioner Ketua pertama PPI UNISZA, Mahruzal juga berharap dengan terpilihnya Sar’in bisa melanjutkan estafet kepemimpinan dengan baik.

“Saya berharap dengan terpilihnya ketua baru bisa bertanggung jawab dan mengemban amanah dengan baik, dan menjadikan PPI UNISZA sebagai wadah untuk menuunjukkan kemampuan mahasiswa UniSZA kepada dunia internasional”.

Mahruzal ingin agar PPI UNISZA menjadi salah satu organisasi mahasiswa yg mampu menjadi mitra kritis dan mitra pembangunan bagi kemajuan Indonesia dimata dunia. (AM)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

Bangga dengan Prestasi Anak-Anaknya, Orang Tua Siswa Apresiasi Sekolah MI Plus Annur Bekasi

22 Juni 2024 - 21:04 WIB

Bekasi Darurat Tawuran Pelajar, Praktisi Desak Bentuk Satgas Peduli Pendidikan

30 Mei 2024 - 17:20 WIB

Audiensi dengan BMPS, Pj Wali Kota Bekasi Ingatkan Disdik Tidak Menabrak Aturan yang Berlaku

30 April 2024 - 21:34 WIB

Soal PPDB, Kadisdik Bantah Pj. Wali Kota Bekasi Tolak Audiensi dengan BMPS

30 April 2024 - 11:06 WIB

PPDB Antara Intervensi Politik dan Dampak Luas Bagi Kerusakan Moral Bangsa

28 April 2024 - 18:25 WIB

Nurul Ilmi Bilingual Integrated Islamic School (NIBIIS) Primary Gelar Sunatan Massal 2023

18 Desember 2023 - 23:30 WIB

Trending di Charity