Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Gaya Hidup · 17 Des 2021 18:52 WIB ·

Antusias Warga Ikuti Sunatan Masal Desa Way Kandis Bandar Lampung


 Antusias Warga Ikuti Sunatan Masal Desa Way Kandis Bandar Lampung Perbesar

SILUMANEWS.COM, Lampung – Ketua Rt 10 Fajri Nursyam Kelurahan Waykandis Bandar Lampung hari ini mengadakan kegiatan sunatan massal yang di ikuti oleh sembilan anak yang ada disekitar kelurahan way kandis adapun kegiatan ini sudah dilaksanakan yang ke tiga kalinya dengan jumlah keselurahan 22 anak warga sekitar kelurahan way kandis bandar lampung. (16/12/2021)

Ketua Rt 10 Fajri nama panggilan bekennya ini menyampaikan bahwa kegiatan sunatan massal ini akan terus di lakukan bahkan dia menghimbau kepada masyarakat yang mampu untuk bisa menyumbangkan atau menjadi Donatur dalam kegiatan sunatan massal ini.

“kegiatan ini akan menjadi salah satu ladang amal bagi kita untuk saling berbagi bahkan bila ada masyarakat yang ingin menjadi Donatur dalam kegiatan ini kami sangat berterima kasih sebab kegiatan ini akan kita lakukan terus menerus dan kalau bisa setiap bulan”, ujarnya.

Bahkan salah seorang warga bernama Edi yang anaknya ikut disunat massal merasa sangat terbantu dengan kegiatan yang di adakan ketua Rt 10 kelurahan way kandis bandar lampung.

“Kegiatan ini sangat membantu sekali apalagi dalam masa Pandemi seperti sekarang ini, dimana warga sangat tertekan perekonominya, ujarnya.

Bahkan salah seorang petugas kamtibmas Aipda Milan mengatakan sangat senang bisa ikut serta mensukseskan kegiatan sunatan massal ini.

” semoga menjadi ladang amal kita semua dan mendapat Rahmat dari Allah SWT dan kalau untuk ladang amal acara seperti ini saya akan selalu siap ikut serta untuk membantunya”, katanya.

Dia mengatakan kegiatan ini tujuanya hanya karena Allah SWT semata.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

Bekasi Darurat Tawuran Pelajar, Praktisi Desak Bentuk Satgas Peduli Pendidikan

30 Mei 2024 - 17:20 WIB

Audiensi dengan BMPS, Pj Wali Kota Bekasi Ingatkan Disdik Tidak Menabrak Aturan yang Berlaku

30 April 2024 - 21:34 WIB

Soal PPDB, Kadisdik Bantah Pj. Wali Kota Bekasi Tolak Audiensi dengan BMPS

30 April 2024 - 11:06 WIB

PPDB Antara Intervensi Politik dan Dampak Luas Bagi Kerusakan Moral Bangsa

28 April 2024 - 18:25 WIB

Nurul Ilmi Bilingual Integrated Islamic School (NIBIIS) Primary Gelar Sunatan Massal 2023

18 Desember 2023 - 23:30 WIB

Padu Dadi Gemuyu Program Inovatif Kabupaten Banyumas Tekan Angka Kemiskinan

10 Desember 2023 - 21:19 WIB

Trending di Gaya Hidup