Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Bisnis · 13 Des 2021 13:29 WIB ·

Dody Rosyadi Dikukuhkan sebagai Ketua Umum di Munas ASDEPAMSI IV


 Dody Rosyadi Dikukuhkan sebagai Ketua Umum di Munas ASDEPAMSI IV Perbesar

SILUMANEWS.COM – Musyawarah Nasional Asosiasi Dewan Pengawas PDAM IV Seluruh Indonesia berlangsung di Crown Plaza, Bandung, Jawa Barat (8/12/2021). Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Dewas Perumda PDAM dari seluruh Indonesia, dari Jawa Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi sampai Indonesia bagian timur.

Acara dibuka oleh Ketua ASDEPAMSI, Haryo TeenMar dan dilanjutkan dengan paparan dari wali Kota Gorontalo H. Marteen dan Dodi Rosyadi, Anggota Dewas Kota Bogor. Mereka menyampaikan tentang peran Kepala Daerah dalam meningkatkan Pendapatan BUMD dan Sistem Pengolahan Penyediaan Air Minum.

Setelah melalui Proses Musyawarah dan Mufakat akhirnya diputuskan Ketua Umum Baru, Dody Rosyadi dari Kota Bogor dan wakil Ketua Umumnya adalah Toto Bahtiar dari Gorontalo. Sekjend, Banu M. Haidir (Dari Depok) dan wakilnya Rida Ananda (Payakumbuh Sumbar) serta Bendahara Umum Any Tri Hendarini dari Kabupaten Sukabumi.

Hari Ketiga diselengarakan Musyawarah dengan agenda laporan pertanggungjawaban dari Ketua Umum ASDEPAMSI dan dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Umum Baru.

Wali Kota Gorontalo, H. Marteen menyatakan, kepala daerah sebagai Kepala Pemilik Modal (KPM) memiliki peran yang sangat strategis untuk meningkatkan produktivitas Pendapatan Perusahaan BUMD seperti Perumda Air Minum.
“Penyertaan Modal yang efektif akan mempengaruhi kinerja perusahaan,” tukasnya.

Sementara itu, Dewan Pengawas AMTJM kabupaten Sukabumi, Any Tri Hendarini yang juga dilantik sebagai Bendahara Umum ASDEPAMSI mengucapkan selamat atas pelaksanaan Munas yang berjalan lancar. “Selamat atas terpilihnya Bapak Dody sebagai Ketua Umum baru yang selama ini memang sangat menguasai Masalah terkait Perumda Air Minum, Beliau sekaligus selalu memberi ruang belajar dan kesempatan yang seluas luasnya kepada Dewas yang lain untuk menimba pengalaman. Saya siap membantu beliau untuk mendukung program-program yang akan memajukan Perumda Air Minum di seluruh Indonesia,” pungkasnya. (Ani)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

BRI Cikarang Tingkatkan Empati Sosial Melalui Penyembelihan Hewan Qurban

17 Juni 2024 - 14:51 WIB

BRI Kanca Bekasi Selenggarakan Panen Hadiah Simpedes Periode 1 September 2023 s/d 29 Februari 2024

15 Juni 2024 - 19:50 WIB

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

BRI Cikarang Hadiri Car Free Day Bekasi, Perkenalkan Aplikasi BRImo

29 April 2024 - 08:23 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Trending di Daerah