Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Ekonomi · 20 Nov 2021 16:48 WIB ·

Teladanku dan Laznas Dewan Dakwah Santuni Yatim Dampak Pandemi di Karawang


 Teladanku dan Laznas Dewan Dakwah Santuni Yatim Dampak Pandemi di Karawang Perbesar

SILUMANEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Anak Sedunia yang jatuh pada hari ini tanggal 20 November 2021 Muslimah Charity Teluk Bango Karawang berkolaborasi dengan 5 lembaga kemanusiaan, Laznas Dewan Dakwah (LDD), Rumah Amal Sholeh (RAS), Cinta Sedekah,
Delta Tiga Foundation (DTF) dan Teladanku mengadakan santunan anak yatim bertempat di rumah bidan Iin, Kampung Tengah 1, Desa Teluk Bango, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (20/11/2021).

Kordinator bidang distribusi dan logistik Rumah Amal Sholeh, Akris Siswanto mengatakan kegiatan penyaluran ini prioritas untuk anak-anak yatim korban pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada anak-anak yatim terutama di Hari Anak Sedunia yabg jatuh pada hari ini. Dan juga sebagai bentuk perhatian kami bagi anak-anak yatim yang ditinggal orangtuanya saat pandemi Covid-19 berlangsung. Harapannya agar semakin banyak donatur yang ikut berpartisipasi serta perduli terutama anak-anak yatim dampak pandemi,” ujarnya.

Sementara itu, ketua Muslimah Charity Teluk Bango, Iin Fatimah mengapresiasi kepada seluruh lembaga filantropi yang telah membantu anak-anak yatim binaannya terutama mereka yang terdampak langsung pandemi Covid-19.

Sedikitnya 26 anak yatim yang berasal dari 2 wilayah, Desa Teluk Bango dan Desa Karya Mulya mendapatkan santunan paket sembako berisi beras 5 kg, minyak goreng, gula, teh, kopi, sepatu dan uang saku.

Dalam acara tersebut Delta Tiga Foundation mempersembahkan dongeng islami bertema cinta kepada orangtua yang dibawakan oleh pendongeng nasional Kak Dimas dari Republik Dongeng Indonesia. (*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

Bangga dengan Prestasi Anak-Anaknya, Orang Tua Siswa Apresiasi Sekolah MI Plus Annur Bekasi

22 Juni 2024 - 21:04 WIB

Bekasi Darurat Tawuran Pelajar, Praktisi Desak Bentuk Satgas Peduli Pendidikan

30 Mei 2024 - 17:20 WIB

Audiensi dengan BMPS, Pj Wali Kota Bekasi Ingatkan Disdik Tidak Menabrak Aturan yang Berlaku

30 April 2024 - 21:34 WIB

Soal PPDB, Kadisdik Bantah Pj. Wali Kota Bekasi Tolak Audiensi dengan BMPS

30 April 2024 - 11:06 WIB

PPDB Antara Intervensi Politik dan Dampak Luas Bagi Kerusakan Moral Bangsa

28 April 2024 - 18:25 WIB

Nurul Ilmi Bilingual Integrated Islamic School (NIBIIS) Primary Gelar Sunatan Massal 2023

18 Desember 2023 - 23:30 WIB

Trending di Charity