Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Lain-lain · 18 Nov 2021 19:10 WIB ·

Heri Koswara Berikan Bantuan untuk Korban Longsor Jatiranggon


 Heri Koswara Berikan Bantuan untuk Korban Longsor Jatiranggon Perbesar

SILUMANEWS.COM – Hujan dengan intensitas tinggi mengguyur Kota Bekasi dalam beberapa hari ini. Selain menyebabkan sejumlah titik tergenang air, ada juga terjadi longsor seperti musibah longsor yang menimpa wilayah RT.15 RW.07 Perumahan Wahana, Kelurahan Jatiranggon Kecamatan Jatisampurna.

Wilayah RT.15 tersebut mengalami longsor cukup parah dan sangat berbahaya bila tidak segera diatasi. Menghindari longsor susulan, Ketua RT setempat Slamet Riyadi mencoba menyampaikan laporan kepada Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Heri Koswara, MA selain juga lapor ke Kelurahan.

Mendapati laporan tersebut, Heri Koswara segera meluncur ke lokasi longsor pada Rabu pagi (17/11/2021) untuk melihat kondisi serta upaya cepat penanganannya. “Musibah longsor ini cukup parah dan berisiko menggerus rumah-rumah warga jika tidak cepat ditangani, saya akan hubungi pihak-pihak terkait untuk datangkan alat berat.”, cetus Heri Koswara sambil berkeliling di area longsor.

Menanggapi hal tersebut Slamet Riyadi Ketua RT.15 mengatakan, “Ya Pak Heri Koswara responsnya cepat kemarin saya minta bantuan pada beliau, hari ini menuju lokasi longsor dan menyempatkan pagi-pagi sekali Jam 06.30 sudah tiba dilokasi sebelum mengemban tugas nya hari ini meeting Bandung, Terimakasih Pak Dewan.”

Setelah meninjau dan mencermati langkah segera apa yang diperlukan, Heri Koswara yang juga Ketua DPD PKS Kota Bekasi ini langsung menghubungi dinas-dinas terkait. Dan tak begitu lama berselang 1 regu beserta alat berat beko dari Dinas LH Kota Bekasi datang ke lokasi longsor.

Dan sampai saat ini pengerjaan pembersihan dan penguatan area sekitar longsor masih berlangsung. Warga Perumahan Wahana sangat berharap Pemerintah Kota Bekasi segera melakukan penurapan lagi yang lebih kuat dan paten. (str)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Soal Viralnya Foto Kaos Nomor 2 ASN Pemkot Bekasi, LPP KAMMI Bekasi Akan Laporkan Ke Bawaslu

11 Maret 2024 - 11:26 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Survey Meningkat, Almuzzammil Yusuf Sebutkan Isyarat Oposisi PKS Didukung Publik

30 Desember 2023 - 08:16 WIB

Peringatan Bawaslu Dicuekin, Baliho Caleg Langgar Aturan Di Depan Kantor Pemkot Bekasi

12 November 2023 - 09:44 WIB

Trending di Politik