Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Akademia · 6 Sep 2021 20:26 WIB ·

Kepsek SDN Jatiluhur III Bekasi Kaget di Sidak Alumninya


 Kepsek SDN Jatiluhur III Bekasi Kaget di Sidak Alumninya Perbesar

SILUMANEWS.COM – Pemerintah Kota Bekasi mulai hari ini melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) untuk jenjang Sekolah Dasar, Senin (6/9/2021).

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat asal fraksi PKS, Heri Koswara meninjau langsung pelaksanaan pembelajaran tatap muka di beberapa sekolah dasar di Kota Bekasi.

SDN Jatiluhur III Kecamatan Jatiasih, salah satu sekolah dasar yang dikunjungi anggota DPRD Jawa Barat dapil Kota Bekasi-Depok tersebut.

Heri Koswara mengatakan, meskipun kedatangannya ke SDN Jatiluhur III agak terlambat, tetapi pembelajaran tatap muka di hari pertama berjalan lancar.

“Saya liat tadi, alhamdulillah pembelajaran tatap muka berjalan lancar,” ujar Heri Koswara di lokasi.

Pria yang akrab disapa Bang Herkos menuturkan sekolah SDN Jatiluhur III adalah sekolah tempat dirinya menimba ilmu di masa kecil.

“Sekolah yang saya kunjungi ini, sekolah tempat saya belajar masa kecil dulu pada tahun 1977 sampai 1983. Sekarang menjadi sekolah yang cukup tertib Dan teratur,” ungkap Herkos.

Herkos berharap pembelajaran tatap muka bisa dilaksanakan di seluruh sekolah di Kota Bekasi.

“Saya berharap setelah di evaluasi mudah-mudahan PTM di Kota Bekasi kedepan bisa dilaksanakan secara offline, karena para guru dan murid sudah kangen belajar secara tatap muka,” pungkasnya.

Kepsek SDN Jatiluhur III, Hendrawati menyambut baik kunjungan anggota DPRD Jawa Barat Heri Koswara ke SDN Jatiluhur III. Hendrawati mengatakan Heri Koswara adalah salah satu alumni SDN Jatiluhur III.

“Suatu kehormatan dikunjungi anggota DPRD dari Jawa Barat, ini juga merupakan support bagi SDN Jatiluhur III, ada pejabat yang turun ke lapangan,” ujarnya.(*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

Bangga dengan Prestasi Anak-Anaknya, Orang Tua Siswa Apresiasi Sekolah MI Plus Annur Bekasi

22 Juni 2024 - 21:04 WIB

Duet Mohamad Nuh dan Dani Ramdan Potensi Menang Di Pilkada Bekasi 2024

11 Juni 2024 - 15:36 WIB

Darurat Kenakalan Remaja, Aktivis Mahasiswa Sebut Kota Bekasi Butuh Pemimpin Muda

7 Juni 2024 - 09:07 WIB

Bekasi Darurat Tawuran Pelajar, Praktisi Desak Bentuk Satgas Peduli Pendidikan

30 Mei 2024 - 17:20 WIB

Pemikiran Sang Eksil: Bedah Buku Alex Moenan di Kampus Unsoed

22 Mei 2024 - 16:28 WIB

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Trending di Nasional