Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Nasional · 18 Apr 2024 12:33 WIB ·

Anis Byarwati Bagikan Paket Sembako dan Bingkisan Lebaran Untuk Masyarakat Jakarta Timur Jelang Idul Fitri


 Anis Byarwati Bagikan Paket Sembako dan Bingkisan Lebaran Untuk Masyarakat Jakarta Timur Jelang Idul Fitri Perbesar

SILUMANEWS.COM – Jakarta, Anggota DPR RI Fraksi PKS dari daerah pemilihan (Dapil) Jakarta Timur, Anis Byarwati pada momen menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, yang juga dalam memulai rangkaian masa resesnya, Ia menyalurkan paket sembako untuk masyarakat di wilayah Jakarta Timur.

Berkenaan dengan inflasi harga pangan dan sejumlah bahan pokok jelang lebaran 2024, diketahui berdasarkan Data Panel Harga, Badan Pangan Nasional (Bapanas), Senin (8/4) terpantau harga beras medium melonjak hingga 1,43%.

Anis yang merupakan Wakil Ketua Badan Akuntabilitas Keuangan Negara (BAKN) DPR RI itu, memberikan bantuan paket sembako tersebut untuk meringankan beban masyarakat agar tetap bisa mendapatkan bahan pokok yang terjangkau.

Bantuan sebanyak 3200 paket sembako tersebut disalurkan melalui Komunitas AB Community, Tokoh Majelis Taklim, pejabat wilayah setempat, dan yang lainnya untuk para masyarakat yang membutuhkan di wilayah Jakarta Timur.

Kemudian, perhatian Anis kepada masyarakat Jakarta Timur dengan bantuan tersebut juga tersalurkan kepada korban terdampak banjir di wilayah Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara. Selain bantuan paket sembako, bantuan tunai juga disampaikan secara langsung oleh Anis pada Jum’at (5/4/2024) saat meninjau lokasi banjir di wilayah tersebut.

Selain itu, Anis yang juga menjabat sebagai Ketua DPP PKS Bidang Ekonomi dan Keuangan, bekerjasama dengan struktur DPC PKS di Jakarta Timur, memberikan bingkisan lebaran kepada para guru dan tokoh masyarakat sebagai bentuk apresisasi atas komitmen perjuangan dakwah mereka bersama PKS, sekaligus dalam rangka menjalin tali silaturahmi di bulan Ramadhan.

Anis yang juga sebagai Anggota Komisi XI DPR RI tersebut, diketahui dari kanal media sosialnya Selasa (9/4), berharap agar apa yang diberikan di bulan Ramadhan ini mendapatkan keberkahan dan memberikan manfaat untuk warga Jakarta Timur. (*)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Starlink “Berbahaya” Bagi Indonesia

21 Mei 2024 - 04:24 WIB

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Aktivis Mahasiswa Desak Pemerintah Mesir Tidak Abai atas Tragedi Kemanusiaan di Rafah

11 Mei 2024 - 05:26 WIB

SMSI dan Kedubes Iran Sepakat Jalin Kerjasama

30 April 2024 - 22:34 WIB

Perpres Publisher Rights Blunder, Wina Armada: Karpet Merah Kehancuran Pers Indonesia

30 April 2024 - 08:53 WIB

Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah

23 Januari 2024 - 11:32 WIB

Trending di Nasional