Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Charity · 27 Mei 2023 17:09 WIB ·

Kolaborasi Pondok Sedekah Indonesia dan Teladanku Siapkan Qurban untuk Palestina


 Kolaborasi Pondok Sedekah Indonesia dan Teladanku Siapkan Qurban untuk Palestina Perbesar

SILUMANEWS.COM – Kurban adalah salah satu ibadah yang sangat dianjurkan bagi umat Islam yang mampu. Kurban merupakan cara kita untuk berbagi dengan sesama, terutama dengan mereka yang membutuhkan. Kurban juga bentuk rasa syukur kita kepada Allah Subhanahu wata’ala atas berbagai nikmat yang telah diberikan-Nya.

Namun, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk berkurban di tempat mereka tinggal. Ada banyak saudara kita yang hidup di daerah-daerah pelosok yang sulit dijangkau, ataupun yang sedang mengalami krisis kemanusiaan di wilayah konflik dan peperangan seperti di Palestina.

Palestina adalah negeri yang penuh dengan sejarah dan perjuangan. Namun, negeri ini juga sering mengalami konflik dan penindasan dan penjajahan dari pihak-pihak yang ingin merebut tanah dan hak-hak mereka. Banyak warga Palestina yang hidup dalam kemiskinan, kelaparan, dan ketakutan.

Oleh karena itu, Pondok Sedekah Indonesia bekerjasama dengan Teladanku mengajak kaum muslimin untuk berpartisipasi dalam Program Qurban Untuk Saudaraku di Palestina. Program ini bertujuan untuk menyampaikan hewan qurban anda kepada saudara-saudara kita di Palestina yang sangat membutuhkannya.

Pondok Sedekah Indonesia adalah lembaga yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan dengan fokus menghimpunan dan penyaluran zakat, infaq, sedekah, waqaf serta CSR baik secara individu maupun institusi.

Pondok Sedekah Indonesia memiliki berbagai program kebaikan, salah satunya adalah World Humanity Response, yaitu program yang mencoba untuk turut serta dan berkontribusi dalam mengirim bantuan kemanusiaan pada bencana dan tragedi kemanusiaan global.

Sementara, Relawan Teladanku adalah komunitas penggiat kemanusian dan kebencanaan yang banyak melakukan berbagai program sosial dan kemanusiaan. Teladanku juga memberikan informasi dan edukasi tentang pentingnya berdonasi dan berbagi dengan sesama.

Melalui tema : “Maksimalkan Qurbanmu, hingga pelosok negeri”, pada musim qurban tahun 1444 H ini Pondok Sedekah Indonesia menyelenggarakan dan mendistribusikan hewan qurban mulai dari pelosok negeri di Indonesia hingga Palestina.

Pondok Sedekah Indonesia akan memprioritaskan penyaluran ke wilayah yang sangat membutuhkan, baik di Indonesia maupun Luar Negeri (Palestina). Untuk hewan Qurban ke Palestina akan disediakan berupa Kambing dengan perkiraan bobot 42 Kg.

Anda bisa ikut serta dalam program ini dengan cara: berdonasi hewan qurban type C, qurban untuk Palestina senilai Rp.6.600.011/ekor.
Transfer dana Qurban :
BSI 95 495 44410,
An. Pondok Sedekah Indonesia,
Mohon ditambahkan infaq Rp.11, sebagai kode transfer.

Untuk informasi dan konfirmasi transfer Anda dapat menghubungi, Relawan Teladanku di
0819 5833 3335.
Adapun penawaran hewan qurban lainnya, Pondok Sedekah Indonesia menyediakan :
Type A : Rp.2.500.000,- ( Satu ekor kambing atau 1/7 Sapi ),
Type B : Rp.17.500.000,- untuk 1 ekor sapi dan
Type D : Rp.1.800.000,- 1 Ekor kambing/domba betina dengan bobot 19-24 Kg/ekor.

Dengan berpartisipasi dalam program ini, Anda tidak hanya mendapatkan pahala dari ibadah kurban, tetapi juga membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina. Anda juga bisa merasakan kebahagiaan dan kebersamaan dengan mereka yang jauh di sana.
Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berbagi kebaikan dengan saudaraku di Palestina. Mari maksimalkan qurbanmu bersama Pondok Sedekah Indonesia dan Teladanku!

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Nurul Ilmi Bilingual Integrated Islamic School (NIBIIS) Primary Gelar Sunatan Massal 2023

18 Desember 2023 - 23:30 WIB

Haji Jalal Resmi Luncurkan Outlet Perdana Warung Gizi di Tambun Selatan

3 Desember 2023 - 09:55 WIB

Banyumasmedia Salurkan Air Bersih ke Banjarsari, Ajibarang

23 Oktober 2023 - 12:04 WIB

Dampak Kekeringan, Warga Desa Gunungjaya Pemalang Dapat Bantuan Air Bersih PDM Muhammadiyah

16 Oktober 2023 - 13:54 WIB

Respon Keluhan Warga Tarumajaya, LAZ Al Kahfi Peduli Salurkan 40.000 Liter Air Bersih Di Wilayah Kekeringan Ekstrem

29 September 2023 - 18:05 WIB

Banten Darurat Kekeringan, Relawan Jejak Masjid Asy-Syifa dan LAZ Harfa Distribusikan 30 ribu Liter Air Bersih

29 September 2023 - 15:25 WIB

Trending di Charity