Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Kesehatan · 3 Mei 2023 21:55 WIB ·

Bacaleg Golkar Puji Pelayanan Kesehatan Tim RSUD CAM Kota Bekasi


 Bacaleg Golkar Puji Pelayanan Kesehatan Tim RSUD CAM Kota Bekasi Perbesar

SILUMANEWS.COM – Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Provinsi Jawa Barat dari Daerah Pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok, H. Zainul Miftah (HZM) hari ini Rabu (3/5/2023) melakukan tahapan Medical Check Up (MCU) di Rumah Sakit Umum Daerah Chasbullah Abdul Madjid (RSUD CAM) Kota Bekasi.

“Hari ini saya melaksanakan tes kesehatan MCU di RSUD CAM Kota Bekasi. Saya sangat mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh staf dan jajaran RSUD yang cukup sigap bergerak cepat melayani teman-teman Bacaleg yang begitu banyak baik dari tingkat pusat, provinsi maupun daerah namun tetap mampu memberikan pelayanan yang prima,” ujarnya kepada media.

Dan tidak hanya untuk Bacaleg, kata HZM, pelayanan kesehatan tetap berjalan normal untuk warga dan masyarakat dan bisa difasilitasi dengan sama tidak membeda-bedakan pelayanan. Tim RSUD CAM dinila sangat luarbiasa bisa bekerjasama dengan tim serta solid dan kompak.

Harapan H. Zainul Miftah maju di Pileg 2024 lewat kendaraan Partai Golkar agar pelayanan masyarakat dapat lebih ditingkatkan dan diprioritaskan.

“Selain pelayanan masyarakat yang harus di priortaskan juga penataan UMKM dan Mikro Usaha Kecil menjadi fokus perjuangan saya di parlemen,” pungkasnya. (Denis)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Heri Koswara Minta Pemkot Bekasi Bergerak Tangani Serius Wabah Demam Berdarah Deungeu (DBD)

9 Mei 2024 - 19:17 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2

13 Januari 2024 - 20:37 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Survey Meningkat, Almuzzammil Yusuf Sebutkan Isyarat Oposisi PKS Didukung Publik

30 Desember 2023 - 08:16 WIB

Trending di Nasional