Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Charity · 22 Apr 2023 10:51 WIB ·

Hotel Santika Mega City Bekasi Salurkan Berkah Ramadan Untuk Yatim Dhuafa dan Anak Terlantar


 Hotel Santika Mega City Bekasi Salurkan Berkah Ramadan Untuk Yatim Dhuafa dan Anak Terlantar Perbesar

SILUMANEWS.COM – BEKASI, – memanfaatkan bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah dengan berbagai kegiatan positif melalui momen ini Hotel Santika Mega City Bekasi melakukan aksi saling peduli terhadap sesama edisi Idul Fitri bersama anak-anak di Yayasan As-Shofiani Ahmadi

Dalam kesempatan kali ini Asst. Human Resources Manager Hotel Santika Mega City Bekasi, Anggun Lestari mengatakan bahwa bantuan sembako diberikan untuk masyarakat tidak mampu, “Merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Hotel Santika Mega City terhadap sesama dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, bulan yang penuh dengan keberkahan,” ujarnya Kamis (20/4/2023).

Menurut Anggun, salah satu kegiatan tersebut, yakni dilaksanakan H-3 Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah atau bertepatan pada Rabu (19/4/2023), Hotel Santika mega City membagikan makanan berbuka puasa dan paket sembako lainnya berupa Minyak Sayur, Beras, Mie, Gula, Tepung, Telur, dan sebagainya. Selain itu juga beberapa baju layak pakai yang diberikan oleh karyawan/i Hotel Santika Mega City Bekasi.

General Manager Hotel Santika Mega City Bekasi, Maryunus Harefa berharap semoga kegiatan ini membawa keberkahan untuk semua dan semoga bisa terus berlanjut.

“Ramadhan selalu menjadi momentum bagi kita untuk kembali mengasah kepekaan dan kepeduliaan sosial kita terhadap sesama, kita sama-sama berharap semoga kegiatan ini mendatangkan berkah dan bisa terus berlanjut kedepannya.” pungkasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Salurkan Dana CSR, PT Arnott’s Indonesia Beli Dua Ekor Sapi Qurban Lewat LAZGIS Peduli

18 Juni 2024 - 19:06 WIB

Nurul Ilmi Bilingual Integrated Islamic School (NIBIIS) Primary Gelar Sunatan Massal 2023

18 Desember 2023 - 23:30 WIB

Haji Jalal Resmi Luncurkan Outlet Perdana Warung Gizi di Tambun Selatan

3 Desember 2023 - 09:55 WIB

Banyumasmedia Salurkan Air Bersih ke Banjarsari, Ajibarang

23 Oktober 2023 - 12:04 WIB

Dampak Kekeringan, Warga Desa Gunungjaya Pemalang Dapat Bantuan Air Bersih PDM Muhammadiyah

16 Oktober 2023 - 13:54 WIB

Respon Keluhan Warga Tarumajaya, LAZ Al Kahfi Peduli Salurkan 40.000 Liter Air Bersih Di Wilayah Kekeringan Ekstrem

29 September 2023 - 18:05 WIB

Trending di Bencana