Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Charity · 14 Apr 2023 15:05 WIB ·

BRI KC Tambun Berbagi Bahagia Ramadan dengan Panti Asuhan dan Jurnalis


 BRI KC Tambun Berbagi Bahagia Ramadan dengan Panti Asuhan dan Jurnalis Perbesar

SILUMANEWS.COM – Kepala Kantor PGS KC BRI Tambun Bekasi, Ridwan Agus Sulistyo menyatakan BRI harus peduli dengan lingkungan sekitarnya. BRI harus selalu hadir untuk masyarakat yang membutuhkan. Untuk itu momentum bulan ramadan ini menjadi waktu yang tepat untuk lebih peduli dan berbagi.

Hal itu ia katakan usai melakukan menyalurkan bantuan program ‘Berbagi Bahagia Bersama BRI Group’ di Panti Asuhan Tahfidz Quran An Nuriyyah Jalan Pendidikan 2 No 47 Kampung Siluman RT 03/05 Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Lebih dari 100 orang anak yatim di panti asuhan An Nuriyyah, Kampung Siluman mendapatkan paket bantuan logistik dan uang saku. “Semoga bisa sedikit membantu meringankan kebutuhan pokok mereka,” ujarnya pada Jum’at (14/4/2023).

Selain itu, 15 orang jurnalis media online Bekasi juga mendapatkan bantuan paket logistik BRI Peduli. “Kita juga berbagi tidak hanya untuk yayasan dan panti, tapi juga rekanan BRI seperti teman teman jurnalis agar kerjasama dan kolaborasi ini tetap terjalin,” imbuhnya.

“Kami secara pribadi maupun sebagai institusi merasa senang juga bisa berbagi sesama di bulan suci ramadan tahun ini,” katanya.

Harapannya hal ini bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya. “Kita jangan egois, kita harus berbagi lihat kanan kiri kita apa yang bisa kita bantu ya kita bantu,” pungkasnya. (Denis)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Nurul Ilmi Bilingual Integrated Islamic School (NIBIIS) Primary Gelar Sunatan Massal 2023

18 Desember 2023 - 23:30 WIB

Haji Jalal Resmi Luncurkan Outlet Perdana Warung Gizi di Tambun Selatan

3 Desember 2023 - 09:55 WIB

Banyumasmedia Salurkan Air Bersih ke Banjarsari, Ajibarang

23 Oktober 2023 - 12:04 WIB

Dampak Kekeringan, Warga Desa Gunungjaya Pemalang Dapat Bantuan Air Bersih PDM Muhammadiyah

16 Oktober 2023 - 13:54 WIB

Respon Keluhan Warga Tarumajaya, LAZ Al Kahfi Peduli Salurkan 40.000 Liter Air Bersih Di Wilayah Kekeringan Ekstrem

29 September 2023 - 18:05 WIB

Banten Darurat Kekeringan, Relawan Jejak Masjid Asy-Syifa dan LAZ Harfa Distribusikan 30 ribu Liter Air Bersih

29 September 2023 - 15:25 WIB

Trending di Charity