Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Charity · 8 Jun 2022 19:42 WIB ·

Legislator PKS Apresiasi Aksi Donor Darah yang Diikuti PJLP dan ASN


 Legislator PKS Apresiasi Aksi Donor Darah yang Diikuti PJLP dan ASN Perbesar

SILUMANEWS.COM – Jakarta – Anggota DPRD DKI Jakarta Nasrullah mengapresiasi kegiatan donor darah yang diikuti oleh sejumlah PJLP dan ASN di Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Selasa (7/6/2022)

“Sangat bagus sekali. Ini hal yg putut dicontoh daerah daerah lain karena kita (Pemda DKI Jakarta) punya banyak pegawai PJLP dan juga ASN,” ungkap Nasrullah usai sambutan dalam kegiatan yang digelar di Ruang Pola Gedung Kecamatan Kembangan, Taman Meruya Ilir Jl Intan 6 Blok F7 No.6 Kembangan Jakarta Barat.

Nasrullah berharap aksi kemanusian yang berkolaborasi antara Kecamatan Kembangan dengan PMI dan organisasi mayarakat tersebut dapat menjadi contoh yang baik bagi Instansi pemerintah yang lainnya.

“mudah mudahan Ini menjadi sunnah (teladan) yang baik buat yang lainnya,” tandas Nasrullah legislator asal dari Partai Keadilan Sejahtera ini.

Nasrullah menegaskan kegiatan yang memberikan manfaat banyak bagi masyarakat ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama.

“Bahwasanya setiap orang punya potensi kebaikan , kebaikan itu diantaranya adalah kebaikan donor darah kepada orang lain yang membutuhkan karena ini bisa jadi amal yang terbaik selain harta benda,” imbuhnya.

Sementara itu Camat Kembangan Joko Mulyono mengatakan bahwa kegiatan Donor Darah merupakan kegiatan yang rutin dilakukan berkolaborasi dengan Democare sebuah lembaga yang konsen dengan kegiatan kemanusiaan.

“Jadi memang ini rutin dilaksanakan untuk memfasilitasi teman teman yang biasa donor,” ungkapnya mengakhiri.(mj)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

Salurkan Dana CSR, PT Arnott’s Indonesia Beli Dua Ekor Sapi Qurban Lewat LAZGIS Peduli

18 Juni 2024 - 19:06 WIB

Nurul Ilmi Bilingual Integrated Islamic School (NIBIIS) Primary Gelar Sunatan Massal 2023

18 Desember 2023 - 23:30 WIB

Padu Dadi Gemuyu Program Inovatif Kabupaten Banyumas Tekan Angka Kemiskinan

10 Desember 2023 - 21:19 WIB

Haji Jalal Resmi Luncurkan Outlet Perdana Warung Gizi di Tambun Selatan

3 Desember 2023 - 09:55 WIB

Banyumasmedia Salurkan Air Bersih ke Banjarsari, Ajibarang

23 Oktober 2023 - 12:04 WIB

Naik 5 Kali Lipat DPRD Kota Bekasi Minta Insan Pers dan Civil Society Awasi Dana Parpol

16 Oktober 2023 - 14:00 WIB

Trending di Gaya Hidup