Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Komunitas · 2 Jun 2022 06:03 WIB ·

Ketua DPW PKS DKI Sambut Hangat Kedatangan Perwakilan Pengemudi Ojol SPEED


 Ketua DPW PKS DKI Sambut Hangat Kedatangan Perwakilan Pengemudi Ojol SPEED Perbesar

SILUMANEWS.COM – Jakarta – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Khoirudin menyambut hangat kedatangan para koordinator wilayah Serikat Pengemudi Daring (Speed) di Kantor Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DKI Jakarta, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2022).

Dalam kegiatan bertajuk ‘Ojol Geruduk Kantor DPW PKS DKI Jakarta Siap Gabung Menjadi Anggota’ tersebut, Khoirudin menyampaikan apresiasinya kepada Speed yang telah memercayakan PKS Jakarta sebagai corong aspirasi para pengemudi ojol di legislatif.

Menurut Khoirudin, seluruh elemen masyarakat perlu bersatu dan berkolaborasi dalam mengawal segala peraturan dan kebijakan yang diusung pemerintah.

“Sebagai contoh, kita sebagai penyumbang pajak berhak mendapatkan fasilitas dan layanan dari apa yang telah kita bayarkan,” ujar Khoirudin memaparkan pentingnya pengawalan kebijakan demi tercapainya keadilan sosial dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat khususnya di wilayah Jakarta.

Khoirudin yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS tersebut mengajak Speed, sebagai organisasi besar, beranggotakan sekitar 3.000 pengemudi tersebut untuk bersama mengusung kemenangan PKS di pemilihan legislatif mendatang.

“Karena sesungguhnya melalui kekuasaan, kita akan dapat memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi masyarakat,” terang Khoirudin.

Di akhir acara, Khoirudin memberikan asuransi jiwa gratis sebagai bentuk kepeduliannya terhadap keselamatan pengemudi saat mencari nafkah. Hal tersebut disambut dengan tepuk tangan meriah oleh seluruh perwakilan Speed. “Syaratnya mudah, harus merupakan anggota Speed dan memiliki KTA PKS,” tutupnya.

Acara geruduk ini dihadiri Ketua DPW Bidang Tenaga Kerja Nur Rochim dan Koordinator Wilayah Speed Abdul Gofur.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Tingkatkan Sinergitas, Pemkot Bekasi Hadiri Muscab II Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI)

7 Mei 2024 - 11:12 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Survey Meningkat, Almuzzammil Yusuf Sebutkan Isyarat Oposisi PKS Didukung Publik

30 Desember 2023 - 08:16 WIB

Jarnas Siliwangi ABW Bekasi Raya Bagikan Sarapan Gratis

24 Desember 2023 - 10:40 WIB

Trending di Komunitas