Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Charity · 26 Mei 2022 08:32 WIB ·

Dirut RSUD CAM dr. Kusnanto Saidi MARS Resmikan Masjid Rahmatusyifa dan Kukuhkan Pengurus DKM


 Dirut RSUD CAM dr. Kusnanto Saidi MARS Resmikan Masjid Rahmatusyifa dan Kukuhkan Pengurus DKM Perbesar

SILUMANEWS.COM – Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah Chasbullah Abdulmadjid (RSUD CAM) Kota Bekasi, dr. Kusnanto Saidi, MARS meresmikan masjid sekaligus mengukuhkan pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Rahmatusyifa, Rabu (25/5/2022) siang.

Acara yang dibalut dengan kajian islam bertajuk ‘Pemuda itu berperan bukan baperan’ diwarnai dengan penampilan ustadz Alfie Alfandy yang juga aktor film dan serial TV serta diikuti oleh ratusan karyawan yang antusias mengikuti kajian ini.

Dalam sambutannya dr. Kusnanto menyatakan pembangunan masjid Rahmatusyifa ini penuh dengan perjuangan dan yang paling berkesan adalah komitmen donasi dari karyawan dilingkungan RSUD CAM dalam mendukung terealisasinya masjid tersebut.

Kusnanto juga berharap dengan dikukuhkannya kepengurusan DKM Masjid Rahmatusyifa menjadi pusat pengembangan dan pembinaan umat. Untuk itu ia meminta kepada seluruh pengurus yang dikukuhkan agar segera bekerja untuk melakukan serta melayani umat.

“Alhamdulillah masjid ini berhasil dibangun. Berharap pembangunan ini dapat menjadi amal jariah bagi seluruh karyawan yang berinfaq. Kemudian juga masjid ini menjadi pusat kegiatan dan pembina’an umat,” ujarnya dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Rahmatusyifa, dr. Ahmad Ali Robi mengatakan dengan diresmikannya masjid sekaligus pengukuhan struktur pengurus DKM ini berharap masjid ini sebagai pusat edukasi dan pembinaan bagi kaum muslimin khususnya dilingkungan RSUD CAM.

“Saya berharap masjid ini sebagai wadah bagi seluruh teman-teman dilingkungan RSUD CAM untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah swt (taqorrub ilallah) agar juga bisa menambah wawasan ilmu pengetahuan keislaman dari kajian-kajian yang diadakan oleh DKM masjid,” katanya. (Denis)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

Tingkatkan Sinergitas, Pemkot Bekasi Hadiri Muscab II Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI)

7 Mei 2024 - 11:12 WIB

Jarnas Siliwangi ABW Bekasi Raya Bagikan Sarapan Gratis

24 Desember 2023 - 10:40 WIB

Nurul Ilmi Bilingual Integrated Islamic School (NIBIIS) Primary Gelar Sunatan Massal 2023

18 Desember 2023 - 23:30 WIB

Haji Jalal Resmi Luncurkan Outlet Perdana Warung Gizi di Tambun Selatan

3 Desember 2023 - 09:55 WIB

Banyumasmedia Salurkan Air Bersih ke Banjarsari, Ajibarang

23 Oktober 2023 - 12:04 WIB

Pesan Khusus Haji Jalal Untuk PKS dan Masyarakat Indonesia di Pemilu 2024

16 Oktober 2023 - 13:59 WIB

Trending di Gaya Hidup