Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Ekonomi · 10 Mei 2022 14:14 WIB ·

Mitra BUMN Champion Berikan Penghargaan Kepada PT Rizki Anugrah Pratama


 Mitra BUMN Champion Berikan Penghargaan Kepada PT Rizki Anugrah Pratama Perbesar

SILUMANEWS.COM – Jakarta, – Tahun ini pihak Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap dukungan para mitra BUMN atas pencapaian kinerja positif yang dilakukan Kementerian BUMN.

Dalam acara Apresiasi Mitra BUMN Champion 2022 di Graha Pertamina, Jakarta, Senin (9/5/2022) malam terpilihnya PT Rizki Anugrah Pratama sebagai salah satu pemenang (Champion National) sebagai BUMN swasta terbaik 3 Nasional

Mewakili PT Rizki Anugrah Pratama hadir ibu Ermi Yusfa untuk menerima penghargaan dari Menteri BUMN, Erick Thohir bersama para pemenang BUMN swasta lainnya.

Dalam kesempatan malam penghargaan itu Menteri Erick menyebut konsolidasi antara BUMN dan swasta harus terus digalakkan oleh pemerintah. Lebih lanjut Erick juga menjelaskan bahwa saat ini telah memiliki peta jalan besar yang tentu harus dikesinambungkan antara BUMN dengan pihak swasta.

Sementara itu atas penghargaan dan award yang diterimanya pihak PT Rizki Anugrah Pratama menyampaikan terimakasih kepada Kementerian BUMN yang sudah mengapresiasi kinerja dan dedikasi perusahaannya dalam membangun bangsa dan membantu pemerintah dalam sektor BUMN.

“Tentu pencapaian dan penghargaan ini merupakan kerja bersama seluruh tim yang ada di perusahaan. Kita akan terus memberikan hasil terbaik dan akan turut membantu membangun bangsa dengan sumbangsih apa yang bisa kami lakukan selama ini,” ujar Bunda Ermi selaku Direktur PT Rizki Anugrah Pratama.

Selain PT Rizki Anugrah Pratama yang mendapatkan penghargaan terdapat beberapa BUMN swasta lain yang mendapat penghargaan serta UMKM yang menjadi vendor maupun distributor dari Kementerian BUMN.

“Penguatan ekosistem Indonesia tak hanya bisa dilakukan BUMN sendiri, melainkan juga butuh peran serta dari pihak swasta. Saya yakin kalau kita mau, antara swasta dan BUMN bisa menciptakan ekosistem untuk Indonesia,” ujar Erick

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

Marak Tawuran Remaja Di Bekasi, Heri Koswara Minta Pemkot Bekasi Buat Gebrakan

30 Mei 2024 - 07:52 WIB

Tega Banget, Pencuri Spesialis Gasak Motor Buruh Bangunan Di Bekasi

25 Mei 2024 - 21:35 WIB

Curanmor di Tambun Beraksi Pagi-pagi, Pemiliknya Baru Beli hasil Gaji Setahun

25 Mei 2024 - 11:18 WIB

Aksi Curanmor Di Tambun Selatan Bekasi Kembali Terjadi

23 Mei 2024 - 20:57 WIB

Viral Di Medsos Bawa Clurit Hendak Tawuran, 14 Bocah Bekasi Diamankan Polsek Tarumajaya

17 April 2024 - 06:10 WIB

Awal Ramadan Ketua DPC KAI Bandar Lampung Gelar Program Bantuan Hukum Gratis Untuk Masyarakat

11 Maret 2024 - 23:25 WIB

Trending di Berita