Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Hukum & Kriminalitas · 20 Apr 2022 16:25 WIB ·

Gelar Media Gathering, Anis Byarwati Apresiasi Sinergitas dengan Awak Media


 Gelar Media Gathering, Anis Byarwati Apresiasi Sinergitas dengan Awak Media Perbesar

SILUMANEWS.COM, Jakarta – Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Anis Byarwati, menyelenggarakan acara Media Gathering bersama awak media. Acara yang dikemas dengan buka puasa bersama ini diselenggarakan dengan penuh kekeluargaan, Selasa (19/4/2022).

Dalam kesempatan ini, politisi senior Partai Keadilan Sejahtera yang berasal dari daerah pemilihan Jakarta Timur menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada awak media atas kegigihan mereka dalam menyuarakan berita dan fakta yang benar.

Anis Byarwati juga berterima kasih atas kerjasama yang telah dijalin selama ini. Ia menegaskan bahwa tanpa bantuan awak media, sebaik apapun isu dan gagasan yang disampaikannya tidak akan diketahui khalayak ramai. “Awak media bagi saya tidak hanya sebagai mitra. Akan tetapi sudah seperti saudara,” katanya.

Selain itu, para wartawan juga diberikan waktu lebih banyak untuk memberikan masukan dan pandangannya terkait kerjasama dan kolaborasi yang telah terjalin selama ini. “Saya ingin mendengar lebih banyak masukan dari teman-teman wartawan untuk perbaikan kerjasama ke depannya,” ujar Anis.

Menanggapi permintaan Anis, sejumlah wartawan memberikan berbagai saran dan masukan terkait respon isu yang perlu segera dan sesuai momentum, topik isu yang perlu lebih luas dan sebagainya. Mereka juga menyampaikan apresiasi atas keterbukaan dan kedekatan Anis terhadap para wartawan. “Ibu Anis termasuk anggota dewan yang sangat mudah untuk kami hubungi,” ujar salah seorang diantara mereka.

Acara ditutup dengan berbuka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah lalu dilanjutkan dengan ramah tamah dan diskusi hangat informal.(*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

Marak Tawuran Remaja Di Bekasi, Heri Koswara Minta Pemkot Bekasi Buat Gebrakan

30 Mei 2024 - 07:52 WIB

Tega Banget, Pencuri Spesialis Gasak Motor Buruh Bangunan Di Bekasi

25 Mei 2024 - 21:35 WIB

Curanmor di Tambun Beraksi Pagi-pagi, Pemiliknya Baru Beli hasil Gaji Setahun

25 Mei 2024 - 11:18 WIB

Aksi Curanmor Di Tambun Selatan Bekasi Kembali Terjadi

23 Mei 2024 - 20:57 WIB

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Trending di Politik