Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Kesehatan · 18 Agu 2021 11:39 WIB ·

Heri Koswara Apresiasi Peluncurkan Ambulan Covid-19 DPC PKS Jatiasih


 Heri Koswara Apresiasi Peluncurkan Ambulan Covid-19 DPC PKS Jatiasih Perbesar

Heri Koswara Apresiasi Peluncurkan Ambulan Covid-19 DPC PKS Jatiasih

SILUMANEWS.COM – Ketua DPD PKS Kota Bekasi H. Heri Koswara, mengapresiasi pengadaan ambulans bagi pasien dan jenazah Covid-19 di DPC PKS Jatiasih. Ia menyatakan ambulans tersebut adalah hadiah yang tepat dan luar biasa saat momentum 17 Agustus tahun 2021.

“Saya bersyukur, ini momentum yang luar biasa, hadiah 17 Agustus. DPC PKS Jatiasih memiliki ambulans, satu-satunya yang siap menangani pasien dan jenazah Covid-19,” kata Heri Koswara.

Mobil ambulans tersebut tidak hanya berfungsi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, tapi juga mengenalkan PKS lewat branding pada mobil.

Heri berharap, kasus Covid-19 di Kota Bekasi terus melandai. Namun, jika terjadi peningkatan kasus lagi, ia akan mengubah ambulans yang ada menjadi ambulans Covid.

“Kami berharap (kasus Covid-19-red) ini akan terus landai, menurun, sehingga tingkat kebutuhannya cukup sampai di sini. Tapi kalau ternyata qodarullah ada lagi seperti peristiwa awal hingga pertengahan Juli, insyaAllah 7 ambulans tadi akan kita ubah menjadi ambulans Covid,” tambahnya.

Sementara itu Ketua DPC PKS Jatiasih Bogie Satrio mengatakan bahwa ambulans ini merupakan ambulans yang istimewa karena merupakan ambulans khusus Covid pertama yang dimiliki PKS di Kota Bekasi.

Peluncuran Mobil Ambulans Covid ini juga dihadiri oleh anggota DPRD F-PKS Kota Bekasi Daradjat Kardono dan Latu Har Hary, juga para ketua DPRa se-Jatiasih.

Sebelumnya Heri menyampaikan bahwa PKS memiliki 8 mobil ambulans dan mobil pelayanan, di antaranya berada di kantor DPD PKS Kota Bekasi, Kecamatan Mustika Jaya, Pondok Gede, Bekasi Utara, Pondok Melati, dan Bekasi Selatan. (*)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Heri Koswara Minta Pemkot Bekasi Bergerak Tangani Serius Wabah Demam Berdarah Deungeu (DBD)

9 Mei 2024 - 19:17 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Soal Viralnya Foto Kaos Nomor 2 ASN Pemkot Bekasi, LPP KAMMI Bekasi Akan Laporkan Ke Bawaslu

11 Maret 2024 - 11:26 WIB

Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2

13 Januari 2024 - 20:37 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Trending di Daerah