Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Sosial & Kemanusiaan · 30 Jul 2021 16:40 WIB ·

Relawan Teladanku Berbagi Makan untuk Warga Pejuang Bekasi


 Relawan Teladanku Berbagi Makan untuk Warga Pejuang Bekasi Perbesar

SILUMANEWS.COM – Lurah Pejuang, Isnaini mengapresiasi kegiatan dermawan berbagi makan (Dermakan) yang dilakukan Komunitas Relawan (Kawan) yang dikoordinasi oleh relawan Teladanku. Dirinya menyatakan warga yang tengah isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19 tentu membutuhkan suplai makanan selagi mereka tidak bisa keluar rumah.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak dan apresiasi setinggi-tingginya kepada relawan Teladanku yang sudah peduli kepada warga Pejuang. Kita tahu Isoman itu kan harus disiplin. Warga kita tahu ada yang punya uang, tapi kan mereka harus disiplin tidak bisa ke mana-mana,” kata Isnaini saat ditemui relawan Teladanku, Jumat (29/7/2021)

Isnaini menyatakan warga pasti merasa senang dan termotivasi karena mendapat dukungan dari sesama. Tidak merasa dikucilkan.

Dirinya menyebut jumlah warga yang tengah Isoman di kelurahan Pejuang masih dinamis setiap harinya. Dan pihak aparat setempat di kelurahan Pejuang terus aktif melakukan 3 T (Tes, telusur dan tindak lanjut) demi memutus rantai penyebaran Covid-19. Ia juga mengimbau agar gugus tugas covid setempat sigap dan stand by bisa dihubungi 24 jam jika ada laporan dari warga.

“Saya harap sekarang siapapun yang sedang Isoman tolong aktif ke Pamor dan RT RW agar dilakukan pemantauan maksimal,” tukasnya.

Tim Relawan Teladanku sendiri pada kegiatan amal “Dermakan” Jumat Berkah ini membagikan masing-masing 50 boks nasi siap saji di kelurahan Pejuang dan Kelurahan Kali Baru. (Denis)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

Salurkan Dana CSR, PT Arnott’s Indonesia Beli Dua Ekor Sapi Qurban Lewat LAZGIS Peduli

18 Juni 2024 - 19:06 WIB

Aktivis Mahasiswa Desak Pemerintah Mesir Tidak Abai atas Tragedi Kemanusiaan di Rafah

11 Mei 2024 - 05:26 WIB

Siswa Siswi NIBIIS-INISS Bekasi Galang Donasi Palestina Diacara Al Quran Focus 2023

28 November 2023 - 07:46 WIB

Relawan Bulan Sabit Merah Indonesia, Dr. Mueen Al Shurafa, Sp.An, Gugur dalam Serangan Brutal di Gaza

7 November 2023 - 19:05 WIB

PPKM Diperpanjang Rumah Zakat Salurkan Bantuan Pangan dari SymAsia Foundation

10 Agustus 2021 - 19:40 WIB

Trending di Sosial & Kemanusiaan