Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Bisnis · 20 Agu 2023 21:44 WIB ·

Dua Caleg Muda Bekasi Gelar Dialog dengan Anak Muda Bekasi Soal Strategi Bisnis di Era Digital


 Dua Caleg Muda Bekasi Gelar Dialog dengan Anak Muda Bekasi Soal Strategi Bisnis di Era Digital Perbesar

SILUMANEWS.COM – BEKASI – Dialog Pemuda, bincang-bincang cerdas bersama anak anak muda Kabupaten Bekasi bertema “Kiat Menjalankan Bisnis Dengan Teknologi Digital’ kembali digelar di Rumah Obrolan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (anies) Jatimulya, Kabupaten Bekasi Sabtu (19/8/2023).

Kali ini menghadirkan dua orang narasumber yang juga tokoh pemuda Kabupaten Bekasi, Muhammad Azmi Robbani dan Suminta.

Muhammad Azmi Robbani beliau adalah seorang tokoh muda dari organisasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bekasi dan Suminta tokoh pemuda Karang Taruna Kabupaten Bekasi. Kedua sosok anak muda tersebut juga kini sama sama terjun ke dunia politik yang akan bertarung di pemilihan legislatif (pileg) tahun 2024 mendatang.

Muhammad Azmi Robbani merupakan anak muda kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi dan Suminta kader Partai Umat Kabupaten Bekasi.

Akademisi Universitas Islam 45 (Unisma) Kota Bekasi, Dr. Abdul Khoir selaku host sekaligus tuan rumah di acara dialog pemuda tersebut.

Dalam paparan Muhammad Azmi Robbani mengatakan diera digital saat ini gunakanlah handphone untuk media kita belajar, belajar hal hal yang bermanfaat khususnya untuk mencari informasi terkait bisnis.

“Anak muda harus kreatif mencari mencari hal hal baru yang bisa mendatangkan penghasilan,” ujarnya.
M. Azmi Robbani saat ini juga menjadi salah satu kandidat calon legislatif provinsi Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dapil Kabupaten Bekasi.

Sementara, Suminta dalam paparannya menyampaikan kepada anak anak muda untuk aktif ikut bergabung di organisasi. Pengalamannya di organisasi khususnya karang taruna membuatnya banyak teman dan jaringan, sehingga kita banyak belajar dari mereka tentang bayak hal, “Kita juga akan dikenal oleh Kawan kawan dari setiap daerah di kabupaten Bekasi,” katanya.
Suminta saat ini adalah caleg dari Partai Umat dapil 3 Kecamatan Tambun Selatan.

Dr. Abdul Khoir selaku tuan rumah mengajak anak anak muda yang sudah mempunyai hak pilih untuk memilih pada pemilu tahun 2024, hukumnya wajib bagi anak anak muda menentukan masa depan bangsa dan caranya adalah mengikuti pemilu yanag akan dilaksanakan tahun 2024. Kedua tokoh muda ini yang mewakili anak anak muda silahkan salurkan aspirasi anak anak muda Utuk kedua calon legislatif provinsi dan kabupaten ini.

Hadir juga dalam acara ini ketua DPW anies Provinsi Jawa Barat, Rd Imam Trikarsohadi, Pengurus Partai Umat Rawalumbu, Zumrowi, Persatuan Pemuda Jatimayung, dan para Seniman Bekasi. (Nizar.P)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

BRI Kanca Bekasi Selenggarakan Panen Hadiah Simpedes Periode 1 September 2023 s/d 29 Februari 2024

15 Juni 2024 - 19:50 WIB

Tingkatkan Sinergitas, Pemkot Bekasi Hadiri Muscab II Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI)

7 Mei 2024 - 11:12 WIB

Jarnas Siliwangi ABW Bekasi Raya Bagikan Sarapan Gratis

24 Desember 2023 - 10:40 WIB

Padu Dadi Gemuyu Program Inovatif Kabupaten Banyumas Tekan Angka Kemiskinan

10 Desember 2023 - 21:19 WIB

Daftar Sekarang! Haji Jalal Abdul Nasir Siap Luncurkan “Warung Gizi Haji Jalal”

17 Oktober 2023 - 12:56 WIB

Naik 5 Kali Lipat DPRD Kota Bekasi Minta Insan Pers dan Civil Society Awasi Dana Parpol

16 Oktober 2023 - 14:00 WIB

Trending di Gaya Hidup