Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Pendidikan · 19 Jun 2023 10:45 WIB ·

Sekolah Hafidz Quran Bertaraf Internasional Hadir di Bekasi dan Gratiskan Biaya Masuk


 Sekolah Hafidz Quran Bertaraf Internasional Hadir di Bekasi dan Gratiskan Biaya Masuk Perbesar

SILUMANEWS.COM – Sekolah bertaraf internasional hadir di Kota Bekasi. Al Sidddiq International Primary School, the Quranic School for Glorious Future membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2023/2024. Berlokasi strategis di Jalan H. Toha RT 002/06 Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi.

Direktur Pendidikan Al Sidddiq International Primary School, Ustadz Abdullah Haris, Lc., M. Pd. mengatakan lembaga pendidikan Islam ini didirikan bertujuan untuk melaksanakan pembelajaran dan pembinaan secara aktif, kreatif, inovatif dan menyenangkan.

“Menerapkan manajemen berbasis sekolah yang partisipatif dengan melibatkan orangtua siswa dan seluruh warga sekolah.
Tak hanya itu, peserta didik juga dapat menyelesaikan ketentuan belajar sesuai dengan standar kompetensi lulusan yang telah ditentukan,” ujarnya pada Kamis (15/6/2023).

Al Siddiq International School memiliki 4 lantai, dibangun diatas tanah seluas 3200 m² dengan fasilitas Masjid bernuansa Madinah, Area parkiran basement kendaraan, ruang kelas yang nyaman dan ber AC, Gedung yang ramah lingkungan bagi siswa dan safety, Perpustakaan dan juga Laboratorium.

Dengan visinya menjadikan sekolah Islam yang berwawasan global dalam mencetak generasi qurani, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta berjiwa wirausaha dan melestarikan serta menjaga lingkungan hidup.

Misi Al Sidddiq International Primary School untuk menumbuhkan semangat Al Quran dengan menghafal 15 juz selama 6 bulan belajar.
Internalisasi nilai nilai keislaman dengan menjadikan Al Quran sebagai bacaan utama.

Menggunakan media teknologi sesuai kebutuhan siswa dalam mengajarkan ilmu pengetahuan. Mengembangkan potensi siswa dengan membangun kemandirian melalui pendekatan pembelajaran berbasis proyek (project base learning) dan (entrepreneurship).

Selain itu, memadukan pembelajaran Islamic Value dengan sarana informasi dan teknologi, menumbuhkan jiwa kepemimpinan, tanggungjawab dan kepedulian.

Keunggulan Al Sidddiq International Primary School adalah internalisasi Quran, mencetak Huffaz 30 juz, Bilingual program (arabic and english), Science update, Self Awareness, Opportunities to study abroad.

Menggunakan Kurikulum Nasional 2013 (Kurikulum Merdeka) dan Kurikulum terpadu (integrated).
Kurikulum Pokok Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Kewarganegaraan, Bahasa Indonesia, Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Pengetahuan Sosial, Seni Budaya dan Prakarya serta Pendidikan Jasmani dan Rohani.

Tenaga Pengajar lulusan S1, S2 dan S3 yang merupakan alumni dalam dan luar negeri yang aktif berbahasa asing (arabic & english).

Kuota Terbatas, segera daftarkan putra-putri anda dan dapatkan promo istimewa Discount uang masuk 100%.

Hubungi Panita Pendaftaran PPDB di nomer kontak 0819-4611-8111
Kunjungi media sosial kami:
Instagram: @alsiddiq_intl
Facebook: Al Siddiq Internasional
Email: info@alsidsiqintl.com

++++++++

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Bangga dengan Prestasi Anak-Anaknya, Orang Tua Siswa Apresiasi Sekolah MI Plus Annur Bekasi

22 Juni 2024 - 21:04 WIB

Bekasi Darurat Tawuran Pelajar, Praktisi Desak Bentuk Satgas Peduli Pendidikan

30 Mei 2024 - 17:20 WIB

Audiensi dengan BMPS, Pj Wali Kota Bekasi Ingatkan Disdik Tidak Menabrak Aturan yang Berlaku

30 April 2024 - 21:34 WIB

Soal PPDB, Kadisdik Bantah Pj. Wali Kota Bekasi Tolak Audiensi dengan BMPS

30 April 2024 - 11:06 WIB

PPDB Antara Intervensi Politik dan Dampak Luas Bagi Kerusakan Moral Bangsa

28 April 2024 - 18:25 WIB

Nurul Ilmi Bilingual Integrated Islamic School (NIBIIS) Primary Gelar Sunatan Massal 2023

18 Desember 2023 - 23:30 WIB

Trending di Charity